0 Comment
Silaturahmi warga projo kota pekalongan
Silaturahmi warga projo kota pekalongan
Yang Penting Merakyat Langsung
Yang Penting Merakyat Langsung

KOTA PEKALONGAN
"Bersama Projo kita maju bareng" itulah statement yang diucapkan Bpk Ir.HM.Anis Rosidi, salah satu calon walikota pekalongan.Beliau mengadakan acara bertajuk silahturahmi akbar menjelang ramadhan warga projo kota pekalongan pada tgl 14/6/2015.Acara yang berlangsung sejak pkl 02:00 - 05:00 tersebut berjalan cukup lancar.Tetapi beberapa warga sedikit kecewa karena kurangnya anggota panitia yang terlibat dalam acara tersebut.

"Bpk Ir.HM.Anis Rosidi yang ditemui di sela - sela acara Kepada Pekalongan news mengatakan intinya saya ingin Bersama projo kita maju bareng, Projo dari semua kota Pekalongan. Harapannya agar semua warga pekalongan sejahtera,anaknya bisa sekolah, bapaknya tidak lulus sd minimal anaknya lulus smp, ya pokoknya saya bersama rakyat saja.jadi projo itu sudah menyatakan dan membuktikan bahwa jokowi menang karena sumbangsih dari projo kota pekalongan juga kan.strategi saya itu  merakyat langsung, dan ternyata partai kurang diminati.Apabila semua persyaratan itu sudah clear, saya dan semua projo kota pekalongan besok jam 3 atau 4 sore akan bersama - sama menggruduk kantor kpud", ucapnya.

Bpk.Ir.HM.Anis Rosidi berbicara di hadapan massa
Bpk.Ir.HM.Anis Rosidi berbicara di hadapan massa
keramaian massa peserta silaturahmi
keramaian massa peserta silaturahmi

Acara yang bertempat di gedung pertemuan PPIP tersebut dapat dikatakan sukses karena dihadiri oleh ribuan warga projo dari berbagai wilayah dan profesi.Bahkan panitia kewalahan saat mengatur massa, karena tidak sesuai prediksi yang diperkirakan, dari 500 kursi yang disiapkan  jumlah massa yang hadir mencapai 2500 - 3000 orang.


"Salah seorang warga Kramatsari yang tidak ingin disebutkan namanya berkata saya menghadiri Silaturahmi Warga Projo Kota Pekalongan sebab saya sangat setuju dan sangat mendukung penuh Anis Rosidi karena saya sudah bosan dan muak dengan pemimpin Pekalongan saat ini, kota ini bukannya semakin maju malah sebaliknya jadi gak karuan. Semoga beliau menjadi Walikota dan membenahi kota Batik kita tercinta ini.Tolong jangan kecewakan kami ya pak", ujarnya.   

Post a Comment Blogger

 
Top