googlesyndication.com

0 Comment
Meriah, Sepeda Sehat HUT Bhayangkara Ke-69 Banjir Hadiah
acara pengundian hadiah sepeda sehat HUT Bhayangkara ke-69 di halaman Mapolres kota


Kota Pekalongan
Satu dari tiga motor sebagai hadiah utama yang disediakan panitia penyeleng gara HUT Bhayangkara ke-69 dalam acara Sepeda Sehat berhasil didapat Muhammad Faqih Surya (13 th) putra pasangan Kuncoro dan Nurjanah warga Noyontaan Kota Pekalongan yang tidak mengira nomor undianya cocok dengan yang disebutkan oleh panitia dan namanya berhak mendapatkan satu unit sepe da motor Revo Fit terbaru.

Dikisahkan, Siswa SD Negri Gading Mangu, Jombang tersebut.semula hanya ingin liburan ke tempat orang tuanya di Kota Pekalongan karena selama ini mondok di salah satu pesantren di Jombang dan hanya iseng ketika mengikuti Sepeda Sehat dengan kupon yang ia dapatkan secara gratis malah keluar seba gai salah satu pemenang.

"  Saya senang sekali, karena nggak nyangka bakal dapat hadiah motor. Ini pas ngisi liburan sekolah, lalu saya dapat tiket untuk ikut sepeda sehat. Lalu saya mencoba ikut, ternyata malah dapat hadiah," ujarnya.

Dengan semangat Ia pun segera memberi tahu kedua orang tuanya, untuk kemudian mengurus administrasi pengambilan hadiah tersebut di Polres Peka longan Kota.

Selain Faqih, peserta sepeda sehat lain yang beruntung membawa pulang satu unit sepeda motor Honda Revo adalah Ade Lupi (38 th). Warga Kaligelang, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang ini memang sengaja ikut sepeda sehat bersama teman-teman satu klub sepedanya, yakni klub 'Chapung'.

Begitupun dengan yang dirasakan peraih hadiah sepeda motor lainnya, Nathanel Banunaek (30 th  ). Pria asal Nusa Tenggara Timur (NTT)  karyawan sebuah percetakan ini tak menyangka akan membawa pulang satu unit sepeda motor matic.

Diketahui, Sepeda sehat dalam rangka HUT Bhayangkara ke-69 yang digelar Polres Pekalongan Kota itu diikuti sedikitnya 5.000 peserta dengan menempuh jarak sekitar 12 kilometer, start dan finis di depan halaman Mapolres setempat. Sementara peserta datang dari Kota Pekalongan dan sekitarnya. Turut pula perwakilan Forkominda, seperti dari Kodim 0710/Pekalongan, Pemkot Pekalo ngan, Kejari dan PN Pekalongan, dan lainnya.

Kapolres Pekalongan Kota AKBP Luthfie Sulistiawan mengaku senang dengan tingginya atusiasme masyarakat untuk mengikuti sepeda sehat HUT Bhayang kara ke-69 itu.

"Kita awalnya menargetkan 3.000 peserta, tetapi karena tingginya permintaan masyarakat, kita cetak dan tambah tiket menjadi 5.000 peserta," ucapnya, Minggu (14/6/15) di sela kegiatan.

Luthfie menerangkan, dalam rangkaian HUT Bhayangkara seharusnya berlang sung di bulan Juli namun pihaknya sengaja memajukan kegiatan dikarenakan sudah  memasuki bulan puasa sehingga peringatan tersebut terselenggara lebih awal.



Post a Comment

 
Top