googlesyndication.com

0 Comment
Pawai Karang Taruna Tunas Sejati Pasirsari buat Semut Raksasa
Pawai Karang Taruna 

KOTA PEKALONGAN
Dalam rangka memeriahkan wisuda TPQ Roudlotul Hikmah Kel PasirKratonKramat, Pemuda Karang Taruna Tunas Sejati Turut serta dalam karnaval yang diselenggarakan oleh pihak TPQ.Pada karnaval tersebut pemuda mengikutsertakan Patung Semut Raksasa yang dibuat 1 minggu sebelum hari H.

Acara yang berlangsung Pkl 07:00 WIB (12/6/2015) tersebut diikuti berbagai elemen masyarakat mulai dari ormas, Lsm, dan organisasi lainnya.

"Ketua Karang Taruna Tunas sejati sekaligus salah satu panitia Ahmat ikwanudin kepada Pekalongan news mengatakan tujuan kami mengikuti event ini adalah untuk menunjukan kepada masyarakat Kota Pekalongan bahwa kami akan selalu mendukung semua event di manapun, kapanpun, dan siapapun penyelenggaranya, asal memiliki hikmah dan nilai - nilai positif bagi Pemuda", ujarnya.


Rute yang ditempuh pada karnaval tersebut mengelilingi kel.ex Pasirsari dan berlangsung dengan lancar.
"Salah satu anggota Karang Taruna yang Kami temui Rendy al sofyan  berucap jadi saya dan teman - teman prepare untuk acara ini sudah 2 minggu yang lalu dan mengapa kami membuat "Semut Raksasa" karena sifat semut yang suka bergotong royong dan itu sebagai panutan bagi masyarakat. oh iya ! satu lagi itu menurut saya unik dan creative, ujarnya.
Pawai Karang Taruna Tunas Sejati Pasirsari buat Semut Raksasa
peserta masyarakat umum
Pawai Karang Taruna Tunas Sejati Pasirsari buat Semut Raksasa
Peserta dari pengurus Mushola 
Menurut informasi yang kami dapat nanti malam  diselenggarakan acara pengajian dan ada H.Rhoma Irama.

Post a Comment

 
Top