googlesyndication.com

0 Comment
Didukung Golkar, Pasangan Calon Independen Dwi Heri Wibawa dan Sutarip Tulus Widodo Maju Ke Pilwalkot
Dwi Heri Wibawa
Didukung Golkar, Pasangan Calon Independen Dwi Heri Wibawa dan Sutarip Tulus Widodo Maju Ke Pilwalkot
Sutarip Tulus Widodo


Pekalongan
Teka-teki siapa calon yang didukung Partai Golkar terjawab sudah, dalam Pilkada kali ini Ketua Dewan Penasehat Golkar yang juga Walikota Pekalongan, HM Basyir Ahmad memberikan stetemen akan mendukung calon dari jalur independen pasangan Dwi Heri Wibawa dan Sutarip Tulus Widodo.

" kalau memang tidak ada calon yang bagus apalagi yang direkomendasi partai tidak ada salahnya kami mengalihkan dukungan ke calon independen pasangan Pak Dwi dan Pak Sutarip," ungkapnya usai kegiatan K3 di kelurahan Klego, Jum'at (12/6/16).

Kendati demikian Basyir mengingatkan, akan menunggu hasil survai dari DPP 
Partai Golkar mengenai elekbilitas kedua pasangan calon Independen tersebut.

" Survai kemungkinan akan dilakukan sekitar bulan juli, kalau hasil survai pasangan independen itu lulus mengapa tidak, apalagi kalau hasil suaranya bagus tentu kami akan dukung," tegasnya.
Sementara itu ditempat terpisah, H Sutarip Tulis Widodo ketika ditanya kesia panya untuk maju mengatakan, dirinya sudah mantap maju berpasangan dengan kepala Dinas Kesehatan Dwi Heri Wibawa.

" Insya Allah siap mas, ini lagi proses pengumpulan dukungan sampai nanti tanggal 15 sebagai syarat ke KPU," Ucapnya saat menghadiri acara sunatan massal yang diselenggarakan TP PKK beberapa hari lalu.

Akan tetapi pada waktu itu, ketika media ini meminta ketegasan apakah sudah pasti mendapat dukungan langsung dari Partai berlambang pohon beringin tersebut, Sutarip masih enggan terbuka, dengan sangat berhati-hati malah lebih memilih menyerahkan ke media untuk mencari tahu sendiri.


Lebih jauh Sutarip menjelaskan alasan dirinya untuk maju mendampingi Dwi Heri Wibawa karena sudah melalui proses yang panjang,

" ‎Salah satunya alasannya karena saya ingin melanjutkan apa yang telah dirintis Basyir Ahmad, apalagi Wali Kota Pekalongan ada banyak program bagus yang belum selesai," jelasnya.

Namun demikian dirinya tidak terlalu berambisi untuk jadi G 1 atau orang nomor satu di Kota Pekalongan.

" Cukup g 2 saja atau wakil saja, yang penting saya bisa turut membangun dan memajukan Kota Pekalongan," tandasnya.




Post a Comment

 
Top