googlesyndication.com

0 Comment
Buktikan Tak Ada Beras Plastik, Beras Merek Kepala Jago Ini Ajak Makan Ribuan Orang
Seribuan warga makan bersama
Kota Pekalongan
Distributor beras merek Kepala Ayam Jago mengajak makan bersama ribuan orang di depan Pasar Banjarsari Kota Pekalongan, Minggu (7/6/15). Kegiatan makan bersama dihelat guna membuktikan bahwa tidak ada  beras plastik beredar seperti yang di khawatirkan selama ini.

Kapolres Pekalongan Kota AKBP Luthfie Sulistiawan menyampaikan, kalau beras plastik di Kota Pekalongan tidak ada kasus beras plastik.

" Dugaan beras yang mengandung plastik sudah kita kirimkan ke BP POM dan hasilnya memang tidak ada indikasi mengandung bahan plastik," jelasnya di acara tersebut.

Demi meyakinkan publik, Luthfie juga menginfokan, kalau hasil pengecekan tidak hanya BP POM akan tetapi Mabes Polri sudah mengecek ke Pekalongan.

" Dari Hasil pengecekan Mabes Polri di Kota Pekalongan hasilnya negatif untuk sempel beras yang dicurigai," tegas luthfie.

Selanjutnya pihaknya menghimbau agar masyarakat dan konsumen tidak terlalu resah lagi, dan tidak mudah terpengaruh dengan kabar beras plastik.

Ditempat yang sama Mulyono selaku Distributor beras cap Kepala Jago menga takan, untuk membuktikan bahwa beras merek Kepala Jago yang ia distri busikan di wilayah Kota Pekalongan aman maka pihaknya sengaja mengadakan kegiatan makan bersama.

" Jadi masyarakat tak perlu resah , produk kami sudah teruji kualitasnya dan kami sudah memasarkan produk sudah hampir 3 tahun ini," terangnya.

Dalam kegiatan tersebut dibagikan kurang lebih 1500 paket nasi, yang diberikan kepada warga sekitar dan masyarakat yang kebetulan lewat.

" Semoga saja dengan acara makan bersama ini, masyarakat bisa menerima produk kami dengan baik dan produk kami memang aman dan berkualitas kare na mereka juga bisa merasakan secara langsung," tukasnya.




Post a Comment

 
Top