googlesyndication.com

0 Comment
Truk Terguling Timpa Mobil Penumpang
Truk sarat muatan siang tadi terguling menimpa sebuah mobil lainya
Kota Pekalongan
Sebuah truk sarat muatan terguling di jalan Pemuda di depan Monumen Juang Kota Pekalongan, Minggu (7/6/15) siang tadi. tidak ada korban jiwa ataupun luka dalam laka yang juga melibatkan sebuah mobil van yang berpenumpang dua orang jompo.

Yazid (37 th) sopir truk kepada pekalongan-news.com mengatakan, Dirinya sudah mengemudikan truk dengan pelan karena akan memasuki tikungan tajam yang mengarah keseletan.

" Mungkin karena muatan terlalu tinggi dan jalanya terlalu menikung apalagi saat bersamaan ada mobil penumpang yang akan menyalib jadi saya ambil posisi agak kekiri, karena saya tahu berat muatan saya agak berat di posisi kiri," ujarnya sambil memainkan kedua tanganya di kepala.

Dari pantauan lapangan, posisi badan truk yang terguling menimpa sebuah mobil van berplat nomor G 8462 KA sedankan truk nahas nopol B 9577 UYY bermuatan sejenis kapas atau busa berangkat dari Purwakarta menuju Salatiga.

Sementara itu Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan penyelamatan penumpang mobil van dan mengamankan lalu lintas yang tersendat dengan melakukan rekayasa jalan.

Sementara itu AKP Adi Pratikno belum bisa dimintai konfirmasi karena masih harus mengatur dan mengerahkan jajaranya untuk membuat kondisi lalu lintas tetap lancar.

Post a Comment

 
Top