googlesyndication.com

0 Comment
Peringati Bulan Gotong Royong, Karang Taruna Tunas Sejati Turun Kesungai
sejumlah anggota karang taruna tampak foto bersama
Kota Pekalongan
Memperingati bulan bakti gotong royong, Pemerintah Kota Pekalongan membe rikan penghargaan kepada sejumlah Kelurahan yang dianggap mampunyai kiner ja terbaik di bidang gotong royong se Kota Pekalongan.

Pemberian penghargaan diselenggarakan bersamaan dengan kegiatan aksi Bersih kali loji yang melibatkan Karang Taruna dan beberapa komunitas diantaranya, Karang Taruna Tunas sejati Kelurahan PasirKratonKramat. 

Koordinator BKM Kelurahan PasirKratonKramat, Kartani yang mendampingi karang Taruna Tunas Sejati mengatakan, kedatanganya dengan Karang Taruna bertujuan ambil bagian dalam kegiatan tersebut.

" Dengan adanya pendampingan, semoga saja pemuda Karang Taruna Tunas Sejati mampu menjalin sinergitas dengan baik dengan Karang Taruna lain maupun komunitas yang ada," ucapnya, Jum'at (22/5/15) disela kegiatan.

Kartani juga menambahkan, pihaknya selaku BKM selalu mensupport baik anggaran atau peralatan pendukung dari Karang Taruna ditempatnya.


Ditempat yang sama Ketua Karang Taruna Tunas Sejati, Ahmad Ikwanudin menyampaikan, aksi yang diikuti anggota Karang Tarunanya memang sengaja direncanakan bersamaan dengan kegiatan yang dilakukan oleh Pemkot.

" Dan aksi ini lebih sebagai ajang menguji sampai sejauh mana sikap gotong-royong dan kekompakan antar anggota karena  ini sudah cukup terjalin, hanya saja kali ini kegiatan yang diselenggarakan diluar, salam pemuda !!!," pungkasnya.





Post a Comment

 
Top