googlesyndication.com

0 Comment
28 Pimpinan PDPM Kota Pekalongan Dilantik
sejumlah pemimpin PDPM yang baru dilantik diruang paripurna DPRD Kota Pekalongan

Kota Pekalongan
Sesuai hasil Musyawarah Daerah XVI, Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDPM) malam tadi melantik 28 orang pimpinan PDPM yang baru, terpilih sebagai Ketua Dady Kurniadi yang didampingi enam orang wakil ketua dan dibantu Sekretaris I, Tubagus M Sadaruddin, Sekretaris II, Ikrommudin bersama enam Sekretaris bidang lainya serta dua orang Ben dahara, Makmur dan Mustofa.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Ketua DPRD Kota Pekalongan HJ Bilqis Diab, Kepala Kantor Kesbangpol Kota Pekalongan Tjuk Kushindarto dan beberapa ang gota DPRD Kota Pekalongan.

Ketua terpilih, Dady Kurniadi usai dilantik mengata kan, hal pertama yang akan ia lakukan setelah terpi lih sebagai ketua adalah, akan melakukan rapat ker ja.

" Dalam waktu dekat kita akan adakan raker dan yang kedua kami akan lakukan komunikasi dengan OKP, Pemerintah dan Stake Holder yang ada, setelah itu baru ke dalam akan melakukan penguatan kelembagaan," ujarnya, Rabu (20/5/15) malam.

Selain itu, lanjut dia, untuk yang  keluar akan lakukan kegiatan  bermanfaat bagi anak muda yang tentunya dengan segala keprihatinan melihat kondisi degradasi moral dan akan mencoba untuk me lakukan hal yang lebih positif.

Lebih lanjut Dady mengungkapkan, Setelah raker mungkin pihaknya akan banyak menemukan hal
untuk dijadikan langkah awal untuk menjalankan program kerja.

" Semisal untuk program jangka pendek, menengah dan jangka panjang kami akan meminta dan memak simalkan setiap bidang yang ada, masing-masing ha rus ada program kerja minimal satu yang nantinya akan di jadikan skala prioritas untuk dijalankan," tandasnya.



Post a Comment

 
Top