googlesyndication.com

2 Comment
Pemkot Pekalongan Lelang 3 Jabatan
Walikota Pekalongan HM Basyir Ahmad melantik 16 pejabat eselon
Kota Pekalongan
Dalam sebulan ini Pemerintah Kota Pekalongan berencana melelang jabatan dua staf ahli dan jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) yang akan habis pada tahun ini. Hal tersebut diungkapkan Walikota Pekalo ngan HM basyir Ahmad usai melantik 16 pejabat eselon II, III dan IV di ruang Amarta Pemkot Peka longan, Senin (11/5/15).

" Aturan sekarang jabatan tersebut harus dilelang namun harus dibuat Panita Pemilih (Panlih) terlebih dahulu karena harus sesuai dengan Undang-undang Aparatur Sipil Negara (ASN)," jelasnya.

Basyir berharap, semuanya sudah selesai sebelum masa jabatanya berakhir agustus nanti,

" Kita konsultasikan karena panitianya terdapat unsur Propinsi, unsur Perguruan Tinggi, unsur masyarakat dan unsur mantan PNS dan sesuai jabatanya, kalau mantan Sekda ya tentu ada unsur Sekdanya," terangnya.

Lebih lanjut Basyir menyampaikan, akan menempatkan pejabat senior dan pengalaman untuk menempati jabatan sebagai sekretaris Dewan karena DPRD menghendaki ada perubahan penempatan jabatan Sekwan.

" Jabatan Sekwan agak istimewa, kalau pejabat lain itu cukup dari saya tapi kalau Sekwan harus melalui komunikasi dengan teman-teman di DPRD dan harapan saya untuk temen-temen Dewan kinerjanya lebih maksimum lagi," katanya.

Sementara itu untuk jabatan Kepala Badan Lingkungan Hidup (BLH) yang lowong menurut Basyir akan di Plt-kan.

" Jabatan Kepala BLH itu lebih spesifik, kita akan coba PLt-kan dulu nanti kalau cukup bagus akan kita tindak lanjuti," tandasnya.

Post a Comment

 
Top