googlesyndication.com

0 Comment
Kota Pekalongan
Seorang pelajar, ASB,(17 th), warga  Jl Teratai No 15 Kelurahan Klego RT 05/03 Kecamatan Pekalongan Timur, Kota Pekalongan, babak belur setelah di pukuli tetangganya, Slamet Riyadi, (54 th), warga Jl Teratai No 14 Kelurahan Klego Kecamatan Pekalongan Timur, pada, Senin pagi (11/5) kira-kira pukul  07.00 pagi WIB.

Dari pengakuan korban, saat hendak berangkat ke sekolah, dirinya berhenti untuk membeli bensin di warung milik Addullah, (60 th), di Jl Kenanga Kelura han Klego Kecamatan Pekalongan Timur. 

Setelah selesai mengisi bensin tiba tiba tersangka datang dan memukul korban berkali kali, Hingga mengakibatkan korban ASB mengalami memar di wajah, serta hidungnya mengeluarkan darah.

Kemudian korban pulang ke rumah, dan diantar keluarganya berobat ke rumah sakit. Setelah itu melaporkan kejadian tersebut ke Polres Pekalongan Kota untuk penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

Kapolres Pekalongan Kota AKBP Luthfie Sulistiawan melalui Kapolsek Pekalo ngan Timur AKP Agus Riyanto mengungkapkan bahwa kejadia tersebut memang benar. 

“Sebenarnya meraka masih saudara, dari keterangan pelaku yang kami dapat kan,  pelaku kesal dengan prilaku korban. Saat dikasih tahu malah membang kang akhirnya khilaf dipukuli sampai babak belur,” ucapnya.

“Selanjutnya karena korban masih dibawah umur, maka kasus langsung ditangani oleh PPA Polres Pekalongan Kota. Dan akan dilakukan diversi Antara korban dan tersangka,” tandasnya.

Post a Comment

 
Top