googlesyndication.com

0 Comment
Buruh Batik Pingsan Dapat Hadiah Mobil
Muhammad Khafid pingsan ketika nomor undianya memenagkan hadiah mobil
Kota Pekalongan
Keberuntungan bisa meliputi siapapun dan dimanapun, tampaknya hal tersebut berlaku untuk Muhammad Khafidz (24 th) warga Rt 01/ Rw 03 Kelurahan Pasir Kratonkramat, Kota Pekalongan yang berhasil memenangkan undian kupon Sepeda santai dengan mendapatkan hadiah sebuah mobil citycar, Minggu (5/4/15),

Pemuda yang berprofesi sebagai buruh batik tersebut histeris ketika namanya dipanggil panitia sebagai pemenang yang mendapatkan hadiah utama,

Tak kuasa menahan kegembiraan, Muhammad Khafid sempat pingsan dipanggung ketika menerima kunci kontak mobil yang diserah terimakan oleh Sekda Kota Pekalongan.

Panitia sempat sedikit kerepotan menahan tubuh pemuda lajang tukang cap batik yang akhirnya ditidurkan beberapa saat di atas panggung.

Didampingi ayahnya  Mashuri (52 th), Muhammad Khafid menceritakan keberun
tunganya.

" saya sebelumnya tidak pinya firasat apapun kalau akan mendapatkan hadiah mobil." ucapnya usai tersadar dari pingsanya.

Muhammad Khafid mengaku kalau sebelumnya tidak berharap banyak, dirinya hanya merasa kalau peluang mendapatkan hadiahnya harus bersaing dengan 17 ribuan orang.

Post a Comment

 
Top