googlesyndication.com

0 Comment
UTP Umum Perorangan Diikuti Bintara dan Tamtama Kodim 0710 Pekalongan
Prajurit TNI ikuti UTP Umum
Kota Pekalongan
Sebanyak 349 prajurit jajaran Kodim 0710/Pekalongan mengikuti kegiatan uji Terampil Umum (UTP U) yang digelar selama dua hari, Selasa yang berakhir Rabu (18/2/15). Sebagai bagian dari korem 071/Wijayakusuma yang merupakan Sub kompartemen Stra tegis TNI AD, kemampuan teknis pero rangan sesuai tingkatan mutlak diandalkan untuk melaksanakan tugas operasi perang maupun selain perang.

" seluruh peserta UTP baik penyelenggara maupun peserta diharapkan memanfaatkan kesempatan dengan melaksanakan kegiatan UTP secara sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab agar hasilnya optimal." pesan Dandim, Riza Anom putranto dalam pembuka an apel UTP Umum di Mako dim setempat.

Dandim dalam kesempatan yang sama menekankan agar kegiatan UTP Umum menyesuaikan tingka tan ketrampilan masing-masing anggota prajurit.

" semua agar mudah mendapatkan input data tentang kemampuan prajurit dalam melaksanakan tugas pokok yang dibebankan." jelasnya.

Riza menguraikan, materi yang diujikan meliputi UTP U Ter dan UTP U Intel, untuk ketrampilan tingkat 2 (Pratu-Praka), ketrampilan 3 (Kopda), Ketrampilan 4 (Koptu-Kopka), ketrampilan 5 (Serda-sertu), ketrampilan 6 (serka-Serma) dan ketrampilan 7 (Pelda-Peltu).

Post a Comment

 
Top