googlesyndication.com

0 Comment
Kota Pekalongan
Alumnus eks SMEA Negri Kota Pekalongan Yang tergabung dalam organisasi alumni Sakpore menggelar lomba menyanyi tembang kenangan yang di ikuti kurang lebih 40 peserta berlangsung di ballroom Hotel Indonesia,Sabtu (10/1/15).

Achyar Budi Pranoto, bagian humas Sakpore ditemui dilokasi mengatakan, kegiatan yang diadakan organisasi para alumnus sekarang SMKN 2 adalah bagian dari rangkaian kegiatan yang sudah dilaksanakan dari beberapa waktu lalu,

" kalau beberapa hari yang lalu kita adakan sunatan masal kini kami dari seksi kesenian menyelenggarakan lomba menyanyi selama dua hari Sabtu dan Minggu." jelasnya.

Dijelaskan Achyar, Sakpore meskipun  masih tergolong belia dibanding organisasi sejenis di Kota Pekalongan akan Tetapi pihaknya mencoba eksis dengan rutin menjalin tali silatu rahmi antar anggota yang tersebar dan banyak diantaranya tokoh yang mendukung kegiatan Sakpore.

" anggota kami banyak yang menjadi tokoh masyarakat semisal Bupati Antono di kabupaten Pekalongan, Pak ismed yang menjadi anggota DPRD KOta Pekalongan dan lainya, merekalah salah satu yang mendukung kegiatan kami." katanya,

Menurut Achyar, Sakpore sengaja memilih tema tembang kenangan disamping banyak yang menyukai juga sekaligus bernostalgia membangkitkan kenangan lama.

" karena kami berasal dari angkatan 71 sampai angkatan 2014 tentu media untuk bernostalgia ya lewat lagu-lagu yang pernah ngetop sesuai era kami dulu apalagi bergaya nostalgia." terangnya.

Achyar juga menyebutkan, selain hiburan, Sakpore juga menyediakan santunan untuk para adik kelas berupa bea siswa di setiap ajaran baru.

" kami yang tergabung dalam keluarga besar Sakpore peduli pada almamater hingga kegiatan akan terus kami adakan dan besar harapan kami Sakpore mampu menjadi organisasi alumni yang solid mampu mewadahi para alumnus dalam sebuah keluraga yang besar dan hebat." akhirinya.

Post a Comment

 
Top