googlesyndication.com

0 Comment
Kota Pekalongan-
Kodim 0710/Pkl mengadakan lomba paduan suara dan baca puisi yang diikuti SLTA/sederajat di wilayah kodim 0710/Pekalongan.Tujuan kegiatan ini memberikan pemahaman dan mengajak seluruh komponen bangsa untuk meningkatkan rasa cinta tanah air dan rasa kebangsaan, memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa, menumbuhkan kesadaran dan pentingnya sejarah serta nilai budaya bangsa melalui Komsos Kreatif. Guna mewujudkan kemanunggalan TNI - Rakyat serta meningkatnya partisipasi komponen masyarakat di bidang pertahanan negara.

"Konikasi adalah proses penyaluran informasi penjelasan ide, perasaan dan pertanyaan dari individu ke individu, atau kelompok ke kelompok, sehingga erjalin sebuah hubungan sosial dan interaksi
timbal balik. Bila terjalin baik citra TNI akan semakin baik" ucap Dandim

Lebih lanjut Dandim mengatakan " komunikasi sangat penting dipahami karena menjadi sarana mempererat hubungan dan memberikan pengaruh satu dengan yang lainnya untuk mencapai tujuan
dan Visi organisasi TNI AD." terangnya.
Dandim berharap rasa kebangsaan dan pembangunan karakter bangsa yang terus digiatkan dapat menjadi modal dalam pembangunan bangsa indonesia. Kebinekaan adalah kekuatan bagi bangsa dalam menggerakkan roda pemerintahan dan pembangunan.

Ikuti kegiatan ini dengan baik sehingga ada manfaatnya bagi saudara-saudara sekalian dalam rangka pengabdian kita terhadap tugas demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat bangsa dan negara, papar Riza.

Lomba ini diikuti 380 peserta dari seluruh SMU di Kota dan Kabupaten Pekalongan, untuk juri diambil dari SMU Kab Batang.

Juara dalam lomba ini :
Juara Paduan Suara :
1. SMU N 1 KEDUNGWUNI
2. SMU N 1 KAJEN
3. SMU N 3 PEKALONGAN

JUARA PUISI PUTRA :
1. SMU N 1 KESESI
2. SMU N 1 PETUNGKRIYONO
3. SMU N 1 KEDUNGWUNI

JUARA PUISI PUTRI :
1. SMU N 1 WIRADESA
2. SMU N 1 KEDUNGWUNI
3. SMU SYAFI AKROM.

Untuk para juara 1 langsung mewakili Kodim 0710/Pekalongan dalam lomba tingkat Korem 071/Wijayakusuma pada tanggal 18 Desember 2014.

Post a Comment

 
Top