googlesyndication.com

0 Comment
Untuk meningkatkan keprofesionalan aparat TNI Kodim 0710/Pekalongan digelar apel Danramil dan Babinsa yang dipusatkan di ruang serba guna Kodim 0710/Pekalongan, Rabu (17/12/2014).

Dandim 0710/Pekalongan Letkol Inf Riza Anom Putranto, SIP mengatakan apel Danramil dan Babinsa ini bertujuan meningkatkan wawasan serta menyamakan visi persepsi dan interprestasi dalam menyikapi permasalahan aktual yang terjadi di wilayah sehingga diperoleh kesamaan sikap dan tindakan di lapangan dalam rangka mendukung tugas pokok TNI AD.

Apel Danramil dan Babinsa ini berlangsung selama tiga hari. Acara ditandai pemasangan pita tanda peserta apel babinsa secara simbolis oleh Kasdim Mayor Inf Sasono Haryadi.

Kegiatan ini untuk memberikan arahan kepada seluruh Danramil dan Babinsa jajaran Kodim 0710/Pekalongan supaya lebih baik lagi membina wilayahnya masing-masing, agar masyarakat dan Aparat Desa lebih mengenal Babinsa dan apa guna dari Babinsa.

Apel Danramil dan Babinsa dilanjutkan dengan menyegarkan kembali materi tentang pengetahuan Binter antara lain Sikap Binter, 5 Kemampuan Teritorial, wawasan kebangsaan, terorisme serta evaluasi dan rencana program staf, Methode Binter dan Ketatalaksanaan Binter yang disampaikan oleh Kasdim di ruang serba guna Kodim.

Post a Comment

 
Top