googlesyndication.com

Kota Pekalongan-
Menindak lanjuti kebijakan Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Jawa Tengah tentang program Pemberian air bersih bagi masyarakat, Kantor Pertanahan Kota Pekalongan adakan bakti sosial droping air bersih bagi warga masyarakat yang tinggal di Rw 11, Kelurahan Panjang Wetan, Pekalongan Utara dalam rangka Memperingati HUT Agraria ke-54 Selasa (16/9/14).

Ditemui di lokasi Kepala Kantor BPN Kota
Pekalongan Gunawan menjelaskan bahwa seluruh Kantor Pertanahan yang ada di Jateng supaya mengadakan bakti sosial berupa droping air bersih untuk masyarakat di wilayah kerjanya masing-masing yang benar-benar membutuhkan.

'' untuk wilayah Kota Pekalongan kebijakan dari Kanwil kami jadikan satu rangkaian kegiatan dari beberapa kegiatan yang di selenggarakan dalam rangka memperingati HUT Agraria yang ke -54,.Untuk kegiatan lainya kami mulai dari tanggal 16 sampai 26 September nanti.''terangnya.


Gunawan juga berharap, bantuan droping air bersih bagi warga masyarakat setidaknya bisa turut mengurangi beban akan kebutuhan air bersih bagi rumah tangga, Khususnya bagi warga Rw 11 Kelurahan Panjang Wetan.

Sementara itu Ketua Rw 11  Akhirudin megungkapkan bahwa dirinya merasa senang wilayahnya menerima bantuan air bersih dan warga merasa terbantu dari kegiatan tersebut.

'' begitu saya mendapat kabar akan ada kegiatan bakti sosial berupa pemberian bantuan air bersih di wilayah kami, saya langsung mengabarkan ke Pak Lurah dan beliau menyatakan terima kasih sekali atas terselenggaranya kegiatan tersebut'.'' beber Akhirudin.

Akhirudin berharap kalau bisa setiap tahun kegiatan tersebut bisa rutin di gelar dan tidak hanya menyasar kebutuhan akan air bersih saja juga kebutuhan warga yang lainya.

Selain bakti sosial, Koordinator kegiatan Trisno mengatakan Pihaknya juga menggelar beberapa kegiatan lainya seperti kunjungan ke panti asuhan Wisma Rini esok tanggal 17 di lanjutkan tanggal 19 september, bertempat di Kelurahan Panjang Wetan akan di gelar pelayanan pertanahan One day servise bagi masyarakat.



.


 
Top