googlesyndication.com

Kota Pekalongan-
H Yusron (50 th) warga gang 4 Rt 03 Rw 04 Ke lurahan Banyurip Ageng Kec Pekalongan Sela tan selasa malam (1/7/14) tak menyangka rumah sekaligus gudang kain mori miliknya ludes terba kar ketika di tinggal sholat tarawih di mushola tak jauh dari lokasi kejadian.
Menurut saksi mata Ma;ruf (25 th) tetangga kor ban mengatakan '' kejadianya begitu cepat sekitar pukul 20.00 dirinya beserta warga yang menyak sikan kobaran api dari arah belakang rumah yang cepat membesar dan menyambar semuanya, spon tan warga rame-rame berusaha memadamkan api

dengan peralatan seadanya yang tak lama kemudian di bantu warga lain yang baru pulang dari sholat tarawih.'' terang ma'ruf.
Tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, hanya ada dua orang penghuni rumah yang syok meng alami kejadian tersebut.Tercatat 3 buah sepeda motor,kain mori yang baru beberapa hari di datangkan dan barang berharga sisi rumah nyaris tak ada yang bisa di selamatkan kerugian di taksir menurut saksi mata mencapai ratusan juta bahkan satu milyar lebih.
Api baru bisa di padamkan ketika dinas pemadam kebakaran mengerahkan empat unit damkar kelokasi kejadian dan  selang beberapa jam kemudian api pun padam.
Menurut Kapolsek Pekalongan Selatan Kompol Daroji menyatakan pihaknya masih menyelidiki pen yebab kebakaran dan mengumpulkan barang bukti serta keterangan saksi mata.Penyebab pastinya be lum jelas, korsleting listrik atau ada penyebab lain.
 
Top