googlesyndication.com

0 Comment


Bengkel Las Maman

Bagi warga pekalongan utara mungkin sudah femiliar dengan bengkel las Maman,sebuah bengkel yang berlokasi di jl. wr supratman atau Panjang Wetan Lokasi depan kantor bea cukai.

Selalu ramai oleh pelanggan yang menggunakan jasanya. Bengkel las Maman siap mengerjakan segala bentuk pengelasan, akan tetapi kebanyakan yang datang memang untuk rebuild motor tua menjadi fresh kembali dan layak jalan, disamping menjadi rujukan bengkel motor banyak pula mengerjakan motor pesanan penjual motor bekas yang ada di pekalongan utara.

Lokasi nya memang strategis karena terletak di jalur menuju pantai Pasir kencana kota pekalongan, dengan di bantu seorang karyawan, bengkel yang libur di hari jumat ini selalu mengedepankan kualitas dan harga bersahabat bagi sobat bermotor, karena sesuai motto mas Maman  'MUDAH DI JANGKAU HARGA TERJA NGKAU'.
Maman Spesialis Las knalpot

disamping menekuni dunia pengelasan,sobat kita ini juga kerja sampingan sebagai jual beli motor bekas kecil-kecilan,bagi anak motor yang mempunyai troubel seputar kaki-kaki ,sasis, knalpot, modif atau punya motor bekas dengan kondisi ndongkrok silahkan sambangi di workshopnya di jamin segala trobel bisa teratasi,untuk sekedar konsultasi seputar pengerjaan motor jangan ragu mas Maman siap me mbantu,untuk kontak person hub:085640091075 untuk fesbuker atau twitteris di harap maklum dulu karena lagi off line.......








Post a Comment

 
Top