googlesyndication.com

0 Comment
Pekalongan News
Polsek Gringsing Polres Batang berhasil  mengamankan Belasan minuman keras (miras ) dalam gelaran operasi penyakit masyarakat (Pekat) menjelang bulan suci Ramadhan
Kabupaten Batang
Polsek Gringsing Polres Batang berhasil  mengamankan Belasan minuman keras (miras ) dalam gelaran operasi penyakit masyarakat (Pekat) menjelang bulan suci Ramadhan,  Rabu (17/5) malam.

Kapolsek Gringsing Polres Batang AKP Sugiyanto memimpin langsung jalannya operasi penyakit masyarakat (Pekat) tersebut, operasi yang menyasar disejumlah tempat hiburan dan warung remang-remang yang betebaran di wilayah Kecamatan Gringsing.
Kapolsek mengimbau kepada masyarakat mari kita bersama ciptakan ilklim sejuk jelang bulan suci Ramadhan dan bersinergi semua komponen masyarakat dalam menjaga kamtibmas,” ucap AKP Sugiyanto.                        
Kapolsek Gringsing AKP Sugiyanto mengatakan hasil dari operasi pekat yang dilaksanakan jajaranya berhasil mendapatkan 12 botol besar AO, 5  botol kecil Congyang, 1  botol sedang Vodka yang diamankan dari beberapa warung atau cafe di sekitar wilayah hukum Polsek Gringsing.
”Ya kami melaksanakan operasi pekat dalam rangka cipta kondisi wilayah menjelang bulan suci Ramadhan, sesuai dengan perintah Pak Kapolres dan miras termasuk penyakit masyarakat yang harus kita berantas peredaraanya karena dampak dari mengkonsumsi minuman beralkohol sangat berbahaya,” jelas Kapolsek Gringsing.

Post a Comment

 
Top