googlesyndication.com

0 Comment
Pekalongan News
Petugas dari Polsek  dan RSUD Batang dengan dibantu warga Daroji (48 tahun) seorang pencari burung
Kabupaten Batang 
Daroji (48 tahun) seorang pencari burung warga Indramayu Jawa Barat ditemukan meninggal dunia di gubug blok Dawàngjoyo  area persawahan Denasri Kulon, Batang , Selasa (25/4/2017).

Awal mulanya Korban Daroji dan kakak korban  sedang memasang jaring burung di area persawahan desa Denasri Kulon, sudah 2 hari korban mengeluh sakit perut, selanjutnya korban istirahat didalàm gubug ditengah sawah.

Korban meninggal dunià di dalàm gubug, kemudian kakak korban memberitahu kejadiàn tersebut kepada perangkat desa setempat dan selanjutnya melaporkan ke Polsek Batang.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Batang Polres Batang AKP Bambang Sugiyanto mengatakan membenarkan hal itu, bahwa pihaknya  menerima adanya laporan ditemukan orang meninggal dunia.
"Mendengar adanya laporan tersebut, petugas piket dibantu Unit Reskrim langsung menuju ke TKP untuk lakukan pengecekan. Ternyata benar, lalu personel mengevakuasi jenazah dan di bawa ke RSUD Kalisari untuk mendapatkan Visum Et Repertum (VER)," jelas Kapolsek.
Petugas dari Polsek  dan RSUD Batang dengan dibantu warga membawa korban ke  RSUD Kalisàri Batang.
  
Dari hasil pemeriksaan medis menurut keterangan Dr. Alvian Wirawan, Korban meninggal dunia diduga terkena serangan jàntung dàn tidak ada tanda-tanda penganiayaan, saat ini jenazah korban masih di RSUD Kalisari Batang.  
"Kapolsek menambahkan korban dan kakak korban di gubuk tersebut untuk mencari burung dengan memasang jaring," imbuh AKP Bambang Sugiyanto.







Post a Comment

 
Top