googlesyndication.com

0 Comment
Pekalongan News
Salah satu yang ditampilkan peserta dari SMK Baitussalam Kota Pekalongan dalam Pawai Akbar Ta'sis Mahad yang ke-74
Kota Pekalongan
Inilah yang dipersiapkan siswa-siswi SMK Baitussalam dalam peringatan Ta'sis ke-74 Yayasan Mahad Islam Kota Pekalongan dalam puncak kegiatan Pawai Akbar yang diikuti semua sekolah dibawah naungan Mahad Islam. Pawai Akbar digelar siang ini, Minggu (6/11/16) dengan rute mengelilingi beberapa ruas jalan utama di Kota Pekalongan.

Kepala sekolah SMK Baitussalam Kota Pekalongan, Prasetyo Ani mengatakan, kepesertaan anak didiknya dalam pawai akbar Ta'sis Mahad Islam Pekalongan sudah rutin namun hanya sebagai peserta pasif atau sebagai penggembira.

Namun untuk tahun ini, kata Ani, kepesertaan SMK Baitussalam yang paling aktif. Sebab, setelah dilakukan pembenahan atau resetrukturisasi di Yayasan Baitusaalam, banyak bibit prestasi muncul. Baik secara akademik maupun prestasi non akademik dan dikenal masyarakat.
"Kita akan tampilkan juara favorit kreasi busana batik, Pasibraka, Pasipram, seni Islami Duror dan peragaan busana serta perwakilan masing-masing jurusan," Ungkap Ani.
Salah satu peserta dari jurusan Tata Busana, Lenny Lusiana (16 th) kelas 11 mengatakan sangat senang bisa mengikuti pawai akbar mewakili sekolahnya.
"Meski baru pertama ikut even Ta'sis Mahad Islam ini saya sangat senang karena bisa menambah pengalaman," ujarnya.
Dias Aditama (16 th) siswa kelas 11 jurusan Multimedia juga mengaku merasakan perasaan yang sama, senang dapat mewakili sekolahnya.

Bersama rekanya sesama Pasibraka, Muhammad Faqih (16 th), Dias akan menampilkan keterampilanya sebagai Pasibraka tingkat Kota Pekalongan..
"Kami akan perlihatkan kemampuan Pasibraka SMK Baitussalam agar bisa dikenal oleh masyarakat Kota Pekalongan," ucapnya.
Dalam kesempatan Pawai Akbar Ta'sis Mahad Islam Pekalongan yang ke-74, SMK Baitussalam menyertakan 4 Pasibraka berprestasi, 30 Pasipram berprestasi dan tim Duror sekolah yang juga berprestasi.

Post a Comment

 
Top