googlesyndication.com

2 Comment
Pekalongan News
Foto syur Oknum Pns
Kabupaten Pekalongan
Masyarakat Kota Santri dihebohkan munculnya foto Syur oknum PNS wanita di media sosial yang diunggah oleh sebuah akun bernama Wie Wied. Foto syur tersebut mulai diunggah  sejak tanggal 22 September 2016. Berbagai komentar pun muncul dari para nitizen.

Beredarnya foto bugil  di media sosial tersebut tidak hanya satu melainkan ada beberapa buah dengan berbagai pose.

Bahkan salah satu foto tampak seorang pria dengan pose bugil memeluk oknum PNS wanita dari belakang yang juga sama-sama bugil. Diduga pria yang tampak dalam foto menurut sumber yang enggan disebut namanya adalah seorang kontraktor yang membangun jembatan Surobayan, Wonopringgo, Kabupaten Pekalongan.

Kendati foto bugil telah tersebar luas, namun PNS Wanita yang masih aktif berdinas di lingkungan Kecamatan Sragi tersebut terlihat masih terlihat beraktifitas seperti biasa.

Mazkur, Camat Sragi membenarkan adanya postingan foto tak senonoh di media sosial milik salah satu stafnya.

"Saya sudah lakukan pembinaan kepada oknum PNS yang dimaksud dan saat ini sudah dibuatkan laporan," ungkap Maskur, Kamis (22/9/16).

Persoalan tersebut lanjut mazkur sudah ditangani Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Pekalongan.

Sementara itu oknum PNS  yang berinisal WD berusia 36 tahun dan telah berkeluarga dengan 3 anak menolak ketika hendak dikonfirmasi terkait foto syur yang bersangkutan.

Post a Comment

 
Top