0 Comment
Pekalongan News
Budi Hartati M.Pd selaku kepala sekolah SMA Negeri 2 kota Pekalongan
Kota Pekalongan
Dalam rangka peresmian gedung dan lapangan serbaguna SMA Negeri 2 kota Pekalongan, Walikota Pekalongan, Alf Arslan Djunaid bersama jajaran SKPD kota Pekalongan bersepeda santai menuju SMA 2 ,  untuk meresmikan gedung dan lapangan serbaguna SMA 2  tepat pada pukul 06.30 WIB, setibanya di tempat.

Walikota Pekalongan, Alf Arslan Djunaid disambut dengan pengalungan bunga oleh siswi SMA 2 Negeri kota Pekalongan, menuju lokasi peresmian dengan diiringi  jajaran SKPD kota Pekalongan.

Budi Hartati M.Pd selaku kepala sekolah mengucapkan terima kasih kepada kepala dinas yang sudah mensuport tak henti-hentinya. kepada pak slamet dan lainnya tidak bisa saya sebutkan satu persatu.
"sejak kami kebanjiran dari tahun 2012 pada saat kami mau direlokasi, Alex yang mensuport, dan saatnya kini SMA 2 untuk bangkit. walaupun pada tahun 2012 SMA 2 pernah tenggelam karena meluapnya air laut, namun semangat belajar anak-anak tetap tinggi begitu juga dengan para guru agar para siswa bisa berhasil dengan hasil yang gemilang rela pada saat mengajar memakai sepatu boot agar tahun 2016 hingga tahun-tahun berikutnya SMA 2 bisa menjadi sekolah favorit di Pekalongan, Pungkasnya.
menurut Alex sebagai Walikota Kota Pekalongan peresmian gedung serba guna dipergunakan untuk sarana olahraga dan belajar mengajar sesuai dengan program extrakulikuler di semua sekolahan baik negeri maupun swasta itu lebih diarahkan kepada 2 yaitu kesenian, kebudayaan dan satu lagi olah raga untuk meminimalisir kenakalan remaja,narkoba dan sebagainya kita harap hari Senin setelah menandatangani penyerahan pengelolan ada 4 SMA dan SMK di pekalongan bisa berjalan dengan lancar.

Post a Comment Blogger

 
Top