googlesyndication.com

0 Comment
Resmikan Media Center, Walikota Ajak Foto Bersama Wartawan
Walikota berusaha memotret wartawan d iruang Media Center, minggu (5/7/15)
Kota Pekalongan
Usai mengucapkan kata perpisahan kepada jajaranya dan media, Walikota Pekalongan HM Basyir Ahmad berkesempatan mengajak wartawan untuk berfoto bersama di ruang kerjanya.

Menurut Basyir, dirinya sudah 10 tahun menjabat sebagai Walikota Pekalongan namun tak sekalipun duduk di kursi kerja yang disediakan untuknya.
"Ini hari yang sangat bersejarah. Untuk pertama kali dan terakhir kalinya saya duduk di kursi yang sudah sepuluh tahun tak pernah saya pergunakan meski di ruangan yang sama," ujarnya.
"Saya mulai dilantik pada 6 Juli 2005 untuk Walikota periode pertama, karenanya besok saya pilih sebagai hari terakhir saya berada di ruangan tersebut,"Kata dia.
Selain meminta foto bersama wartawan, walikota juga meminta foto bersama dengan bawahanya untuk dijadikan kenangan.

Secara bergiliran wartawan diminta untuk foto bersama Walikota di ruang kerjanya

"Momen ini sangat berarti bagi saya dan hasilnya akan saya bingkai sebagai kenangan kalau saya pernah menjabat sebagai walikota," tuturnya.
Dalam kegiatan yang sama Walikota juga turut meresmikan Ruang Media Center Kota Pekalongan yang baru di ruang gallery di lingkungan Pemkot setempat.
Basyir berharap, ruangan tersebut dapat bermanfaat bagi media untuk memu dahkan dalam tugasnya.
"Meski masih banyak kekurangan akan tetapi sudah bisa digunakan dan apabila ada kebutuhan atau fasilitas bisa diusulkan untuk ditam bahkan,"ungkapnya.
Diakhir kegiatan walikota sempat diminta untuk memotret wartawan di ruangan tersebut dengan kamera yang biasa dipergunakan media untuk bertugas.

Post a Comment

 
Top