googlesyndication.com

0 Comment
Golkar Versi Agung Laksono Buka Penjaringan Balon Walikota Pekalongan
Bowo Leksono
Kota Pekalongan
Partai Golkar kubu Agung Laksono mulai hari Kamis (2/7/15) membuka penjaringan bakal calon Walikota dalam Pilkada nanti, hal tersebut dikatakan Ketua DPD II Parti Golkar versi Agung Laksono dalam acara buka bersama para pengurus Partai Golkar hasil Musawarah Daerah (Musda) Tegal di Kediamanya, Kamis sore kemarin Baca Dampak Dualisme Partai Golkar, Bisa Ganggu Pilkada

Ditemui sebelum acara Bowo Leksono menyampaikan, setelah kepengurusan hasil Musda di Tegal terbentuk, pihaknya oleh DPP Partai golkar diminta untuk mengadakan penjaringan Balon Walikota mulai hari Kamis.
"Kami diberi waktu hanya 3 hari sampai hari sabtu dan hari senin saya sudah harus ke Jakarta untuk membawa hasil dari penjaringan tersebut," ungkapnya.
Disebutkan, ada 21 Ketua DPD Partai Golkar versi Agung Laksono di Jawa Tengah yang mengikuti Pilkada nanti dan akan dikumpulkan di Hotel Santika Jakarta dengan membawa berkas-berkas penjaringan di daerah masing-masing serta akan secara bersama diserahkan kepada DPP Partai Golakar.
"Nantinya DPP akan menyeleksinya melalui Tim Lima yang masing-masing kubu sudah terbentuk, baik Tim lima versi ARB maupun Tim Lima versi AL,"ucapnya.
Dari masing-masing Tim, lanjut Dia, akan melakukan wawancara, tes Fit and Propertest dan tentunya survai, tapi karena waktunya pendek mungkin survai tidak akan berbelit sebab tanggal 26 Juli nama calon sudah harus masuk KPU.

Kendati calon Golkar tetap satu akan tetapi menurut Bowo masing-masing kubu sudah terbentuk kepengurusan hingga di tingkat kelurahan bahkan sampai kepe ngurusan di tingkat Rt dan Rw.
"Tentunya Tim yang akan mempertimbangkan siapa nanti yang akan lolos mengikuti Pilkada dengan komposisi 3 orang dari kami kubu AL dan 3 orang lagi dari kubu ARB,"jelasnya.
Dikatakan Bowo, dari hasil penjaringan yang telah ia gelar, sudah ada satu nama calon yang mendaftar dan sudah mengembalikan formulir.
"Yang pasti Pak David Santoso, beliau sudah melengkapi berkasnya dan mengembalikanya selain itu ada Pak Anis Rosidi sudah mengambil formulir dan Insya Allah besok akan mengembalikan formulir nya,"terangnya.
"Nama lainya sebenarnya masih banyak tapi sementara masih belum mau diungkap termasuk Pak Budi santoso yang menyatakan berminat ikut penjaringan,"imbuhnya
Kalau sesuai arahan dari DPD Golkar Provinsi Jawa tengah, lanjut Bowo, ada 6 orang tapi kalau lebih dari 6 orang tentu saya akan berkoordinasi dengan pusat.
"Apakah proses awal seleksinya disini atau semua akan dibawa ke Pusat belum bisa saya pastikan," tuntasnya.

Post a Comment

 
Top