googlesyndication.com

0 Comment
Hyundai Perkenalkan KONA Electric Baru dengan Baterai Lokal, Ini Keunggulannya!

Pekalongannews, Jakarta - Hyundai kembali membuat gebrakan dengan menghadirkan mobil listrik terbarunya, KONA Electric baru. Setelah sukses dengan seri Ioniq, Hyundai kini menghadirkan KONA Electric yang menjadi mobil listrik pertama di Indonesia yang menggunakan baterai produksi lokal.


All-new KONA Electric ini akan segera diperkenalkan secara resmi dalam waktu dekat. Mobil listrik ini telah sukses menyabet berbagai penghargaan di berbagai negara, termasuk Car of the Year Awards dan Best Small Electric SUV for Families dari What Car?. 

Prestasi ini tidak lepas dari desain eksterior KONA Electric yang futuristis dan bergaya dengan profil yang bersih dan aerodinamis.
Keunggulan Desain KONA Electric

Berikut beberapa kelebihan desain KONA Electric yang patut Anda ketahui:
  • Tampilan Depan dan Belakang Ikonik: Dilengkapi dengan Pixelated Seamless Horizon Lamp yang memberikan kesan modern.
  • Lampu Depan Full LED Projector: Seamless Horizon Lamp di kap mesin menambah kesan futuristik.
  • Wheel Arch: Warnanya senada dengan bodi dan menyatu dengan lampu.
  • Permukaan Parametrik Diagonal: Tegas dengan molding chrome satin yang elegan.
  • Active Air Flap: Untuk meningkatkan efisiensi energi dan pendinginan.
Kenyamanan ala SUV
All-new KONA Electric hadir dengan berbagai keunggulan sebagai Compact SUV yang nyaman dan lapang. Dengan penghargaan Best Compact SUV di Fleet News Awards 2024, KONA dinilai memiliki keandalan, kenyamanan, dan performa berkendara yang terdepan di kelasnya.

Soal kenyamanan, KONA Electric didukung oleh fitur konektivitas terdepan Hyundai Bluelink yang memudahkan pengguna dalam menikmati mobilitas harian. Selain itu, Hyundai SmartSense menjamin pengalaman berkendara yang aman dan nyaman bagi pengguna.

Cost of ownership yang relatif terjangkau dan perawatan yang mudah juga menjadi nilai tambah yang berharga. All-new KONA Electric memiliki all-electric range (AER) yang mencapai lebih dari 600 km dan akan tersedia dengan harga kompetitif di kisaran 500 jutaan rupiah.

Pre-Booking dan Bonus Spesial
Konsumen bisa melakukan pre-booking all-new KONA Electric secara eksklusif di situs resmi Hyundai. Pastikan untuk melakukan pre-booking hanya di situs resmi Hyundai. Bagi 500 orang pertama, akan mendapatkan bonus spesial berupa free charging satu tahun senilai Rp5.000.000,- yang bisa digunakan untuk mengisi daya kendaraan listrik Anda.

Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki mobil listrik canggih dengan berbagai keunggulan dan desain futuristis ini!

Post a Comment

 
Top