googlesyndication.com

Honda Stylo 160: Pesona Motor Baru Honda yang Siap Menantang Yamaha Grand Filano
Pekalongannews - Berita hangat dari jagat otomotif kembali menghebohkan pecinta motor Tanah Air. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Honda tengah menggarap motor baru yang diberi nama Honda Stylo 160. Motor ini disebut-sebut akan menjadi pesaing Yamaha Grand Filano di pasar Indonesia.

Mari kita abahas secara rinci tentang Honda Stylo 160, dari basisnya yang menggunakan Honda Giorno+ hingga fitur-fitur modern yang ditawarkannya.

Honda Stylo 160: Basis dan Desain
Honda Stylo 160 disinyalir akan mengambil basis dari Honda Giorno+, yang baru-baru ini dirilis di Thailand. Namun, sebelum resmi diumumkan oleh Honda, motor ini sudah menarik perhatian para penggemar seiring dengan rumor mengenai penggunaan rangka non-eSAF. Kabarnya, Honda Stylo 160 akan menggunakan rangka berjenis tubular, menambah daya tariknya sebagai motor metro dengan gaya klasik modern.

Desain yang Memikat dan Pilihan Warna
Honda Stylo 160 disebut sebagai motor metro dengan desain klasik modern yang memikat. Honda sendiri sudah secara resmi mengumumkan kehadiran motor ini, juga dikenal dengan sebutan AHM Stylo dan AHM Stylo 160 PDKI. Motor ini dilengkapi dengan tangki bahan bakar berkapasitas 6,2 liter, menjadikan kenyamanan berkendara salah satu keunggulannya. Tersedia dalam tujuh pilihan warna, antara lain merah, hitam, abu-abu, dan putih.

Performa Mesin dan Fitur Modern
Mesin menjadi salah satu faktor kunci dalam menilai performa sebuah motor. Honda Stylo 160 tidak ketinggalan dengan mengusung mesin ESP Plus berkapasitas 156,9 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 11,3 KW pada 8.500 RPM dan torsi maksimal sebesar 13,9 NM pada 6.500 RPM. Fitur modern seperti PGM-Fi, starter idling stop system, dan AC generator (ACG) starter turut menyempurnakan mesin ini.

Fitur Unggulan dan Desain Inovatif
Selain performa mesin yang tangguh, Honda Stylo 160 juga menawarkan sejumlah fitur unggulan. Lampu utama yang menggunakan teknologi full LED, speedometer digital dengan layar LCD, dan lampu hazard menjadi daya tarik tersendiri. Sistem pengereman menggunakan rem cakram depan dan belakang, sementara pelek berukuran 14 inci dengan ban tubles menambah kesan sporty dan modern.

Dengan segudang fitur modern, desain inovatif, dan performa mesin yang tangguh, Honda Stylo 160 siap menjadi pemain baru yang menggebrak di pasar Tanah Air. Dengan rumor seputar penggunaan rangka non-eSAF, motor ini semakin menarik perhatian para pecinta motor. 

Bagaimana respons pasar terhadap Honda Stylo 160? Kita tunggu dan saksikan bagaimana motor ini akan bersaing di pasar otomotif Indonesia yang semakin berkembang.


 
Top