googlesyndication.com

Drama Korea Terbaru 'Flex x Cop' Mencuri Perhatian Pecinta Drakor dengan Reuni Park Ji Hyun dan Ahn Bo Hyun
Sumber gambar Asianwiki
Pekalongannews - Drama Korea terbaru, "Flex x Cop," siap memikat para pecinta drakor mulai Jumat (26/1/2024). SBS, sebagai rumah produksi, menjadi tempat ditampilkannya drama ini, menandai reuni antara dua bintang terkenal, Park Ji Hyun dan Ahn Bo Hyun.
Di Balik Layar

Kim Ba Da, maestro di balik karya-karya hebat seperti "My Name" dan "Hero," menghadirkan skenario penuh emosi untuk drama ini. Sutradara berbakat, Kim Jae Hong, berhasil membawa cerita ini ke layar kaca dengan sentuhan yang begitu memikat.

"Flex x Cop," sebagaimana tergambar dalam judulnya, mengisahkan pertemuan dua jiwa dengan latar belakang yang kontras. Jin Yi Soo (Ahn Bo Hyun), detektif dan pewaris keturunan chaebol kaya generasi ketiga, tampil tidak dewasa namun menikmati sorotan publik. Kecerdasan dan kekuatan fisiknya terkait erat dengan kekayaan dan koneksi pribadinya.

Di sisi lain, Lee Kang Hyun (Park Ji Hyun), detektif veteran dengan semangat kerja tinggi dan rasa tanggung jawab yang kuat. Sebagai pemimpin tim wanita pertama dalam menyelesaikan kasus pembunuhan, hidupnya berubah total sejak bergabung dengan Jin Yi Soo.

Drama ini menjanjikan pengalaman menonton yang tak terlupakan bagi pencinta drakor. Dengan alur cerita penuh intrik dan emosi, "Flex x Cop" menggabungkan kisah cinta dan ketegangan dengan apik.

Keunikan "Flex x Cop" tidak hanya terletak pada pemilihan pemain dan alur cerita yang menarik. Skenario penuh emosi dari Kim Ba Da dan sentuhan menggigit dari sutradara Kim Jae Hong membuat drama ini begitu istimewa.

Jin Yi Soo, detektif muda dengan keturunan chaebol, menjadi fokus utama drama. Meskipun terkesan tidak dewasa, kecerdasan dan kekuatan fisiknya memberikan warna tersendiri pada karakter ini. Keberhasilannya dalam memecahkan kasus tidak lepas dari kekayaan dan koneksi pribadinya.

Lee Kang Hyun, detektif veteran dan pemimpin tim wanita pertama, memberikan sentuhan keberanian dan tanggung jawab pada cerita. Transformasinya sejak bergabung dengan Jin Yi Soo menjadi salah satu poin menarik dalam "Flex x Cop."

Dengan segala keunikan, "Flex x Cop" dijamin menjadi tontonan yang menggetarkan hati pecinta drakor. Jangan lewatkan penayangan perdana drama ini yang menawarkan kisah cinta dan ketegangan dalam satu paket. Saksikan sendiri bagaimana dua dunia yang berbeda bertemu dalam drama Korea yang penuh warna ini.


 
Top