googlesyndication.com

Bali United Buktikan Keunggulan di Vietnam: Menang Adu Penalti atas Ha Noi FC
Pekalongannews, Hanoy - Bali United menunjukkan performa gemilang mereka dengan meraih tempat ketiga dalam Hana Bank – BIDV Cup 2024 setelah berhasil mengalahkan tuan rumah Ha Noi FC dalam adu penalti yang seru. Pertandingan berakhir imbang 1-1, dan Serdadu Tridatu memenangkan adu penalti dengan skor 5-4.

Babak pertama dimulai dengan intensitas tinggi, dan Bali United memberikan tekanan sejak menit pertama. Rahmat Arjuna melepaskan tembakan berbahaya, tetapi kiper Ha Noi FC mampu mengamankannya. Keunggulan Bali United akhirnya tercipta pada menit 11 setelah upaya build-up serangan yang apik.

Andhika Wijaya menjebol gawang Ha Noi FC setelah menerima umpan cantik dari Privat Mbarga. Skor pun berubah menjadi 0-1 untuk keunggulan Bali United FC. Meskipun Ha Noi FC mencoba menekan, Ricky Fajrin dan pertahanan solid Bali United mampu menjaga keunggulan tersebut.
Kondisi Sulit Bali United

Pertandingan berubah dramatis ketika Bali United terpaksa bermain dengan 10 pemain setelah Eber Bessa diusir keluar pada menit 36 karena pelanggaran keras. Kadek Agung masuk sebagai penggantinya, menciptakan keseimbangan di lini tengah.

Namun, keunggulan jumlah pemain tidak mampu membuat Ha Noi FC menyerah. Pada menit 52, Denilson Pereira Junior menyamakan skor dengan sundulan yang tidak bisa diantisipasi oleh kiper Bali United yang baru masuk, Muhammad Ridho. Skor berubah menjadi 1-1, dan pertandingan semakin sengit.


Pertandingan berlanjut dengan pergantian pemain dari kedua tim untuk mencari gol tambahan. Namun, hingga babak kedua berakhir, skor tetap 1-1, dan kedua tim memasuki adu penalti.

Bali United menunjukkan keunggulan dalam adu penalti dengan kelima penendang mereka—Spasojevic, Ricky Fajrin, Fadil, Haudi Abdillah, dan Rahmat—berhasil mencetak gol. Meskipun Ha Noi FC juga tampil baik, penendang terakhir mereka gagal menembus gawang yang dijaga oleh Ridho.
Kesuksesan Bali United di Hana Bank – BIDV Cup 2024

Dengan kemenangan ini, Bali United FC berhasil meraih tempat ketiga dalam ajang Internasional Cup Hana Bank – BIDV Cup 2024. Performa gemilang, ketahanan dalam kondisi sulit, dan kepiawaian dalam adu penalti menandai keberhasilan Serdadu Tridatu di Vietnam.

Bali United memberikan penampilan luar biasa dalam turnamen ini, memamerkan semangat tim yang kuat dan kemampuan taktis yang handal. Meskipun menghadapi tantangan sulit, mereka mampu mengatasi dengan baik dan meraih prestasi yang membanggakan.

 
Top