googlesyndication.com

The King of Foldables: OPPO Cetak Sejarah dalam Kolaborasi dengan UEFA
Pekalongannews - OPPO Find N3 Series dan Find N3 Flip Resmi Jadi "The King of Foldables" di UEFA Champions League 2023/2024

OPPO, setelah sukses meluncurkan Find N3 Series, kembali membuat gebrakan dengan mengumumkan kolaborasinya sebagai "The King of Foldables" dalam turnamen UEFA Champions League musim 2023/2024. Find N3 dan Find N3 Flip menjadi smartphone resmi untuk menghiasi ajang prestisius ini.

Dalam pengumuman resminya, OPPO tak hanya memperkuat hubungannya dengan UEFA Champions League tetapi juga melanjutkan kerja sama dengan legenda sepak bola, Kaka. Kemitraan ini menandakan komitmen OPPO dalam menghadirkan teknologi terdepan dan menjadi pelaku utama dalam dunia olahraga dan hiburan kelas dunia.

Sebelumnya, Kaka telah bermitra dengan OPPO untuk produk Find N2 Flip, dan kali ini, eksklusivitasnya semakin meningkat sebagai duta global merek OPPO. Ricardo Kaka, yang dikenal dengan karir gemilangnya bersama AC Milan, memberikan apresiasi khusus terhadap desain tipis Find N3 Series dan kualitas kamera luar biasa dari Find N3. 

Pujian tersebut disampaikan saat acara pengumuman kolaborasi OPPO dan UEFA Champions League pada 17 Oktober 2023.

OPPO bukan pemula dalam menjalin kerjasama dengan dunia sepak bola. Sejak 2015, OPPO telah menjadi mitra resmi FC Barcelona, dan pada Juli 2022, perusahaan ini menjalin kemitraan besar dengan turnamen sepak bola antarklub paling bergengsi di Eropa, UEFA Champions League.

Kaka sendiri diumumkan sebagai Global Brand Ambassador kemitraan OPPO dengan UEFA Champions League pada bulan Mei 2023, sebelum pertandingan final UEFA Champions League antara Manchester City dan Inter Milan. Untuk menghormati para penggemar di Indonesia, OPPO Indonesia juga membawa Kaka ke tanah air, di mana dia disambut hangat oleh para penggemar dan masyarakat pada acara di OPPO Gallery Plaza Indonesia pada 3 Juni 2023.
Menjadi Bagian dari UEFA Champions League

Dengan menjadi smartphone resmi UEFA Champions League, OPPO Find N3 Series dan Find N3 Flip tidak hanya menonjolkan desain yang stylish dan inovatif tetapi juga menawarkan pengalaman fotografi yang luar biasa. 

Kolaborasi ini memperkuat posisi OPPO sebagai pemimpin teknologi di dunia sepak bola, menciptakan momentum yang luar biasa dalam menghadirkan hiburan dan pengalaman yang tak terlupakan bagi para penggemar olahraga.

Melalui kemitraan eksklusifnya dengan UEFA Champions League dan kehadiran Kaka sebagai duta global, OPPO terus mengukuhkan posisinya sebagai pemain utama dalam industri teknologi dan hiburan. Find N3 Series dan Find N3 Flip bukan hanya smartphone biasa, melainkan simbol kecanggihan dan keunggulan yang membawa pengguna dalam pengalaman luar biasa di kancah sepak bola internasional. Dengan langkah-langkah strategis ini, OPPO siap menempatkan diri sebagai "The King of Foldables" di panggung bergengsi UEFA Champions League 2023/2024.

 
Top