googlesyndication.com

Siap Membangkitkan Dukungan Rakyat pada Pemilu 2024, Ini Strategi Ketua DPD II Golkar Purbalingga

Pekalongannews, Purbalingga - Siap Membangkitkan Dukungan Rakyat pada Pemilu 2024, Ini Strategi Ketua DPD II Golkar Purbalingga.

DPD II Partai Golkar Purbalingga, Jawa Tengah, tengah mempersiapkan diri untuk mengembalikan kejayaannya dalam meraih dukungan rakyat pada Pemilu 2024.

Saat ini, genderang suksesi Pemilu telah mulai bergema, dan Partai Golkar kabupaten Purbalingga, di bawah kepemimpinan Teny Juliawaty SE, MSi sedang giat melakukan sosialisasi kepada masyarakat dan pemilih milenial. 

Hal ini terlihat dari banyaknya atribut alat peraga kampanye (APK) Partai Golkar, seperti bendera partai Golkar, yang menyebar hingga ke pelosok desa dilakukan oleh gen Z dan milenial. 

 "Tentunya hal ini didukung oleh kerja keras para struktural partai dan juga para relawan caleg di dapil masing-masing, demi kesuksesan dan kemenangan Partai Golkar di kabupaten Purbalingga, maupun secara nasional."kata Teny Juliawaty, 

Ketua DPD Partai Golkar Purbalingga, dalam rapat panitia pembekalan saksi di kantor DPD Golkar, menyampaikan keyakinannya bahwa Golkar akan kembali memenangkan Pemilu pada tahun 2024.

"Ikhtiar struktural partai Golkar dan para relawan caleg Golkar telah berjalan dengan baik, dengan selalu melakukan pendekatan kepada masyarakat secara persuasif," ujarnya. 

Selain itu, ia juga meminta para kader dan relawan Partai Golkar untuk selalu mendampingi warga yang membutuhkan bantuan.

"Masyarakat kini lebih cerdas dalam menentukan hak suara di Pemilu. Oleh karena itu, perlakukanlah mereka dengan baik dan berikan pelayanan serta bantuan yang dibutuhkan," tambahnya.

Strategi-strategi ini menjadi pesan yang harus ditanamkan kepada semua kader dan relawan Partai Golkar, untuk memastikan kesuksesan partai dalam meraih dukungan masyarakat pada Pemilu mendatang.

 
Top