googlesyndication.com

Pj Bupati Batang Berikan Tanda Kehormatan 195 ASN Atas Dedikasi Luar Biasa
Pekalongannews, Batang - Pemberian Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya (SLKS) kepada 195 Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkup Pemerintahan Kabupaten Batang telah menjadi momen yang penuh penghargaan dan kebanggaan bagi para penerima dan masyarakat setempat.

Dalam upacara yang digelar di Aula Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Batang, Kabupaten Batang, Rabu 27 Desember 2023, Penjabat (Pj) Bupati Batang, Lani Dwi Rejeki, secara pribadi menyematkan tanda kehormatan tersebut kepada para penerima.

Total 195 ASN menerima Tanda Kehormatan SLKS, dengan rincian 115 orang untuk kategori 10 tahun, 34 orang untuk kategori 20 tahun, dan 46 orang untuk kategori 30 tahun.

Pj. Bupati Batang menyatakan bahwa pemberian tanda kehormatan ini bertujuan untuk menghargai jasa setiap orang, kesatuan, institusi pemerintah, atau organisasi yang telah mendarmabaktikan diri dan berjasa besar dalam berbagai bidang kehidupan berbangsa dan bernegara.

Lebih lanjut, Lani Dwi Rejeki menegaskan bahwa pemberian Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya juga merupakan upaya untuk menumbuhkan semangat kepahlawanan, kepatriotan, dan kejuangan dalam rangka kemajuan dan kejayaan bangsa dan negara.

Dia juga menjelaskan bahwa pemberian tanda kehormatan ini dimaksudkan untuk menumbuhkan sikap keteladanan dan mendorong semangat melahirkan karya terbaik bagi kemajuan bangsa dan negara.

Menurut Lani Dwi Rejeki, penting bagi para penerima tanda kehormatan ini untuk menjaganya dengan baik dan memanfaatkannya sebagaimana mestinya.

Dia berharap bahwa melalui momen ini, para ASN yang menerima tanda kehormatan dapat meningkatkan kapasitas dan kapabilitas mereka dalam menjalankan tugas melayani masyarakat secara profesional, jujur, adil, dan merata. Pemberian tanda kehormatan ini juga diharapkan dapat menjadi teladan bagi para ASN lainnya.

"Dengan penuh kehormatan, saya menyematkan Satyalancana Karya Satya kepada para penerima ini sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi dan kontribusi mereka dalam melayani masyarakat dan bangsa. Semoga penerimaan tanda kehormatan ini bisa menjadi motivasi bagi mereka untuk terus memberikan yang terbaik dalam tugas mereka sebagai Aparatur Sipil Negara," kata Lani Dwi Rejeki.

Apresiasi bagi para penerima tanda kehormatan menjadi momentum untuk mengesampingkan segala rintangan dan meningkatkan dedikasi mereka dalam melayani masyarakat.
 
Top