googlesyndication.com

0 Comment
Vivo V29e Hadir di Indonesia dengan Harga Terjangkau dan Fitur Kamera Canggih
Pekalongannews - Vivo Indonesia secara resmi meluncurkan dan membuka penjualan Vivo V29e untuk pasar Indonesia. Ponsel terbaru ini merupakan versi terjangkau dari Vivo V29, dilengkapi dengan beragam fitur kamera unggulan.

Vivo V29e memiliki kamera depan wide-angle dengan resolusi tinggi di kelasnya, mencapai 50MP AF Group Photo, serta Aura Light Portrait dengan Smart Lighting Control.

Vivo V29e tersedia dalam tiga pilihan warna yang terinspirasi dari keindahan alam Indonesia. Harganya adalah Rp4.399.000 untuk varian dengan RAM 8GB dan Extended RAM 8GB, serta penyimpanan internal sebesar 256GB. Mulai tanggal 26 Oktober hingga 1 November 2023, Vivo membuka Pre-Order untuk konsumen yang ingin memiliki Vivo V29e melalui kanal offline dan online.

"Kali ini, Vivo V29e memperkenalkan kamera depan dengan resolusi 50MP AF Group Photo, yang akan menciptakan foto grup dengan kualitas yang sangat jernih, memungkinkan pengguna untuk mengabadikan momen berharga bersama orang-orang tersayang. Tidak hanya itu, dengan fitur wide-angle 0,8x di kamera depan, Vivo V29e juga membantu pengguna untuk mengambil gambar dengan sudut pandang yang lebih luas, sehingga momen tak terlupakan dapat tertangkap sepenuhnya,"ujar Fendy Tanjaya, Product Manager Vivo Indonesia.

Vivo V29e unggul dalam hal kamera dengan mengandalkan kamera depan wide-angle yang memiliki resolusi tertinggi di kelasnya, yakni kamera dengan lensa f/2 dan resolusi 50MP. Kamera depan Vivo V29e ini juga memiliki jangkauan ultra lebar yang mampu memuat lebih banyak objek, bahkan hingga 6 orang sekaligus jika ingin mengambil foto grup.

Untuk kamera belakang, Vivo V29e menggunakan teknologi Aura Light Portrait with Smart Lighting Control. Dilengkapi dengan kamera belakang 64MP OIS Night Camera, Vivo V29e diklaim mampu menghasilkan foto terbaik dalam berbagai kondisi cahaya. Kemampuan OIS yang disematkan juga memungkinkan merekam konten sambil bergerak tanpa hasil yang buram atau terguncang.

Bagi para pencipta konten video, Vivo V29e telah dilengkapi dengan fitur Vlog Movie Creator, yang membantu menghasilkan video vlog secara instan dengan hasil yang menarik. Spesifikasi lainnya termasuk chipset Qualcomm Snapdragon 695, RAM 8GB, memori internal 256GB, serta layar AMOLED dengan refresh rate 120Hz.

Post a Comment

 
Top