googlesyndication.com

0 Comment
Dimarco Cetak Gol Spektakuler, Inter Milan Kembali Teratas dengan 31 Poin
PekalongannewsInter Milan berhasil memenangkan pertandingan melawan Frosinone pada pekan ke-12 Liga Italia 2023-2024 dengan skor akhir 2-0. Pertandingan berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza pada Senin (13/11/2023) dini hari WIB. Gol kemenangan Nerazzurri dicetak oleh Federico Dimarco pada menit ke-43 dan Hakan Calhanoglu pada menit ke-48.

Federico Dimarco menciptakan gol indah, atau "golazo," yang menjadi gol pembuka untuk Inter Milan. Gol tersebut terjadi setelah menerima umpan dari Henrikh Mkhitaryan di sisi kiri lapangan. Dimarco berhasil menggiring bola melewati garis tengah lapangan sebelum melepaskan tendangan first time dengan kaki kirinya dari jarak jauh. Meskipun kiper Frosinone, Stefano Turati, berusaha menghalau bola dengan melompat, namun bola berhasil masuk ke gawang.

Pada menit ke-48, Inter Milan mendapatkan penalti setelah Ilario Monterisi, bek Frosinone, melakukan pelanggaran terhadap Marcus Thuram di kotak terlarang. Hakan Calhanoglu maju sebagai eksekutor penalti dan berhasil mengonversinya tanpa kesalahan, menjadikan skor 2-0 untuk keunggulan Inter.

Dengan hasil ini, Inter Milan kembali menduduki puncak klasemen Liga Italia 2023-2024 dengan total 31 poin. 

Mereka unggul dua angka dari Juventus yang berada di posisi kedua. Kemenangan ini menandai kebangkitan Inter Milan dan menggusur Juventus dari posisi puncak klasemen.

Post a Comment

 
Top