googlesyndication.com

0 Comment
Tragis! Jenazah Siswi Berseragam Pramuka Ditemukan Mengapung di Aliran Sungai Desa Blendung

Pekalongannews, Ulujami Pemalang - Penemuan Jenasah siswi berseragam pramuka dalam keadaan terapung di aliran sungai di area tambak Desa Blendung pada Selasa (22/08/2023). Temuan tragis ini membuat warga di sekitar tempat kejadian terkejut dan prihatin.

Kapolres Pemalang, AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya, melalui Kapolsek Ulujami, AKP Teguh Hadi Santoso, mengungkapkan bahwa jenazah gadis tersebut kini telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. M. Ashari Pemalang. 

"Tim medis bekerja sama dengan tim Identifikasi dari Polres Pemalang saat ini tengah melakukan visum awal terhadap jenazah," ujar Kapolsek Ulujami.

Namun, penyebab pasti dari kematian korban masih belum jelas. Kapolsek Ulujami menyatakan bahwa Polsek Ulujami bekerja sama dengan Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Pemalang sedang melakukan penyelidikan mendalam. 

"Saat ini kami masih belum mengetahui identitas pasti korban. Gadis ini ditemukan mengenakan seragam pramuka, dengan tinggi sekitar 140 cm, rambut lurus, wajah bulat, dan mengenakan anting," jelas Kapolsek Ulujami.

Menurut Kapolsek Ulujami, penemuan ini bermula ketika seorang warga hendak memberi makan ikan bandeng di tambak miliknya. 

"Saat berada di tepi aliran sungai, warga tersebut terkejut melihat jenazah gadis kecil tersebut mengapung di sungai," ungkap Kapolsek Ulujami.”

"Warga yang menemukan segera memberitahu penduduk lain di sekitar lokasi kejadian dan kemudian melaporkan insiden ini kepada perangkat desa Blendung serta Polsek Ulujami Polres Pemalang," tambah Kapolsek Ulujami.

Kendati demikian, pihak kepolisian masih menunggu laporan dari masyarakat yang mungkin kehilangan anggota keluarga mereka atau dari individu lain yang mengenali ciri-ciri korban. 

"Jika ada warga yang mengetahui identitas korban, silakan segera melaporkannya melalui Hotline WhatsApp Polres Pemalang di nomor 085643353454," ajak Kapolsek Ulujami.

Post a Comment

 
Top