googlesyndication.com

0 Comment
Atlet Petanque Asal Batang Fadzhilatul Al Azmi Raih Emas di Porprov Jateng XVI
Keterangan Gambar : Peraih medali emas cabor Petaque di nomor shooting women bernama Fadzhilatul Al Azmi foto bersama dengan pelatih. Foto : dok
Pekalongannews, Batang - Prestasi gemilang kembali diukir oleh atlet asal Kabupaten Batang, Fadzhilatul Al Azmi, setelah berhasil merebut medali emas dalam nomor Shooting Women Petanque pada Cabang Olahraga Petanque di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah XVI yang berlangsung di Pati Raya.

Keberhasilan ini tidak hanya menjadi satu-satunya medali emas yang berhasil diraih oleh Fadzhilatul, karena sebelumnya cabang olahraga panjat tebing juga berhasil menyumbangkan medali emas. Kali ini, medali emas diraih dalam nomor Speed Classic Beregu Putri yang diperkuat oleh atlet-atlet hebat seperti Farida, Cahya Khikma Ramadhani, dan Raisa Dwi N.

Bukan hanya itu, cabang olahraga panjat tebing dari Kabupaten Batang juga meraih keberhasilan dengan meraih medali perak dalam nomor Speed Classic Beregu Putra yang diwakili oleh M Alfat Yudha P, Najata Septa A, dan Riski Jelang R.

Tak ketinggalan, cabang olahraga bilyard juga turut menyumbangkan medali perunggu bagi kontingen Kabupaten Batang dalam nomor snooker yang berhasil dikuasai oleh atlet berbakat bernama Galih.

"Alhamdulillah, cabor-cabor unggulan kami yang memang digadang-gadang mendapat medali akhirnya terwujud," ujar Ketua KONI Kabupaten Batang, Soetadi, saat dihubungi melalui telepon pada malam hari tanggal 6 Agustus 2023.

Dengan tambahan medali-medali yang diraih oleh atlet-atlet unggulan dari Kabupaten Batang, perolehan sementara medali kontingen PORPROV Jateng Kabupaten Batang hingga tanggal 6 Agustus 2023 malam tercatat sebanyak 5 medali emas, 2 medali perak, dan 5 medali perunggu.

Rincian perolehan medali tersebut adalah satu medali emas dari cabang petanque, tiga medali emas dari cabang panjat tebing, satu medali emas dari cabang Kempo, dua medali perak dari cabang Muathai dan panjat tebing, serta lima medali perunggu dari cabang Muathai, skateboard, panjat tebing, dan bilyard.

"Semoga saja para atlet kita terus menunjukkan kemampuan mereka dan meraih medali demi prestasi dan nama baik Kabupaten Batang," pungkasnya.

Post a Comment

 
Top