googlesyndication.com

0 Comment
Kontingen Batang Raih 3 Medali Emas 1 Perak dan 4 Perunggu Di Hari Pertama Porprov Jateng
Keterangan Gambar :kontingen Kabupaten Batang berhasil meraih tiga medali emas, satu perak dan satu perunggu. Foto: dok
Pekalongannews, Batang - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo membuka secara langsung Pekan Olahraga Provinsi ( Porprov) Jawa Tengah XVI Tahun 2023 di Stadion Joyo Kusumo, Pati, Sabtu (5/8/2023) malam.

Dalam ajang olahraga empat tahunan itu, Kontingen Kabupaten menerjunkan 143 Atlet ,mereka akan bertanding di 28 cabang olahraga. Di hari pertama event olahraga tersebut, hasil sementara kontingen Kabupaten Batang berhasil meraih tiga medali emas, satu perak dan satu perunggu.

Hal itu disampaikan Ketua Komite Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten Batang, Soetadi saat dihubungi melalui telepon, Minggu (6/8/2023).

"Ya Alhamdulillah di Minggu siang 6 Agustus 2023 kontingen Batang sudah berhasil meraih 3 medali emas, 1 perak dan 4 perunggu,"kata Soetadi.

Tiga medali emas diraih di cabang olahraga panjat tebing di nomor Speed WR Realy putra atas mama Waryani, M AlFat Y, M Revi Risky.

Sedangkan satu emas diraih cabang olahraga bela diri Kempo atas nama Labibatus Tsurayya. Lalu, medali perak diraih oleh cabang olahraga Muathay atas nama firman Alghoni.

Kemudian empat medali perunggu diraih di cabang olahraga Skateboard atas nama Kukuh Rizqianto, cabang olahraga Muathay atas nama Adha Luber Risqiani, cabang olahraga panjat tebing di nomor speed WR perorangan putra dan putri yaitu atas nama M Revi Riski dan Rerynta AA.

"Untuk klasemen medali sementara di Porprov Jawa Tengah XVI Tahun 2023. Kontingen Kabupaten Batang di urutan ke 13 dengan delapan medali,"ungkap Sotedi.

Mantan Wakil Bupati Batang itu juga berharap kepada para atlet yang akan bertanding untuk tetap tenang dan fokus serta tunjukkan semua kemampuan.

"Tetap tenang, semangat dan tanamkan dalam hati dan jiwa bahwa kita bisa jadi juara,"pungkasnya.

Post a Comment

 
Top