googlesyndication.com

0 Comment

Kampanye Terbaru Coca-Cola Hadirkan Pesona "A Recipe for Magic" bersama Win Metawin

Pekalongannews, Bangkok, Thailand - Media OutReach- - Hari ini, Coca-Cola® mengumumkan mega bintang Asia, aktor dan model, Win Metawin sebagai Brand Ambassador ASEAN pertama untuk 'A Recipe for Magic', kampanye brand terbaru dan platform pemasaran terbaru dari Coca-Cola, Senin (1/8/2023).

Platform ini merayakan keindahan dari berbagi makanan dan hubungan antar manusia yang luar biasa dan dapat dirasakan ketika mereka menyantap bersama. Ambisi Coca Cola adalah menginspirasi orang-orang untuk berkumpul dan bukan hanya untuk menyantap makanan enak bersama, tapi juga untuk menikmati momen yang menyenangkan dan memikat melalui makanan yang disantap – sebagaimana dikatakan pula oleh Win Metawin, Brand Ambassador ASEAN untuk Coca Cola.

"Momen makan bersama memiliki tempat yang penting di hati saya," ujar Win Metawin.

Dari masa kecil saya, saya mengingat banyak kejadian indah dan menyenangkan bersama keluarga yang terjadi di meja makan.

Di momen berharga seperti itulah saya berkumpul dengan keluarga atau teman, saling berbagi tentang kejadian menyenangkan yang terjadi di hidup mereka. Makan bersama benar-benar menjadi momen indah untuk saya.

Selama kampanye ini, Win – sebagai pecinta makanan – akan bekerja sama dengan Coca Cola untuk membagikan "Resep Keindahan" untuk fansnya dan untuk komunitas yang lebih besar. Hal ini dilakukan dengan membuat iklan, engagement bersama media dan beberapa aktivitas sosial.

Dengan debutnya di pasar Asia Tenggara, kampanye bersama Win ini akan diluncurkan di Thailand, Filipina, Vietnam, Kamboja, Myanmar, Indonesia, Malaysia dan Singapura. Kemitraan ini membersamai filosofi global dari brand kami 'Real Magic' dan berakar dari kepercayaan bahwa momen makan akan menjadi indah jika dinikmati bersama: hanya butuh campuran sederhana dari bahan yang tepat – teman yang baik, santapan yang tepat dan Coca Cola yang dingin.

Post a Comment

 
Top