googlesyndication.com

0 Comment
Anniversary ke-9, Fifi Skin Clinic Buka 'Open House' UMKM hingga Promosi di BTP

Pekalongannews, BATANG - Fifi Skin Clinic merayakan anniversary ke 9 tahun dengan meriah di Batang Teras Pandawa selam tiga hari berturut-turut dimulai tangga 25 hingga 27 Agustus 2023.

Klinik kecantikan terbesar di eks karesidenan Pekalongan itu menggelar opening ceremony fifi dremland yang di balut dengan berabagai event.

Seperti, calling out tenant dengan produk fashion, kuliner, beauty dan multi produkproduk. Bagi pemilik bakat juga diberikan kesempatan diajang Fifi Glow Talent.
Kemudian digelar pula karnaval budaya dengan pakaian adat Jawa busana kebaya bagi wanita, sedangkan untuk pria menggunakan busana atasan lurik.

Di anversery 9 tahun Fifi Skin Clinic juga menggugah talenta anak - anak taman kanak-kanak - kanak di Lomba mewarnai.

Anniversary ke-9 momen Fifi Skin Clinic mengambil konsep bazar yang merangkul puluhan UMKM dan tenan multi produk.

"Kenapa kita gandeng UMKM, karena tempatnya di Batang, Selain itu kaya daerahnya dan juga warganya juga keren. Oleh karenanya klinik saya di Batang itu paling besar. Dan saya lihat Batang potensi UMKM Batang banyak dan besar, jadi saya ingin agar UMKM nya juga ikut berpartisipasi," ujar CEO Fifi Skin Clinic dr Fifi Festiani Dipl. CIBTAC saat diwawancarai usai opening, Jumat Siang (25/8/2023).

Di ulang tahun ke 9 juga mengajak masyarakat untuk bisa menikmati suguhan aneka kegiatan, mulai dari Fifi Glow Talent, aneka lomba untuk anak, Fifi Beauty Academy, Senam Aerobik dan Zumba, Karnaval dan aneka kegiatan lainnya.

"Kami hadirkan anniversary ke-9 ini dengan tema Fifi Dreamland. Karena kita semua punya mimpi harapannya bisa terwujud melalui gelaran ini. Dan bisa menjadi wadah simbiosis mutualisme antara Fifi, tenan dan juga masyarakat, sehingga kita bisa buktikan, kita bisa mencapai mimpi kita kalau kita mau," ujar perempuan yang kerap disapa Fifi ini.

Di usia ke-9 ini, Fifi Skin Clinic berharap bisa semakin eksis dan mengembangkan cabangnya di seluruh Indonesia. Selain itu juga bisa memberikan pelayanan terbaik untuk kostumer.

Saat ini Fifi Skin Clinic sudah memiliki 10 cabang, dengan aneka treatment perawatan favorit. Salah satu yang saat ini tengah digandrungi adalah treatment stem cell.

"Kami terus memberikan inovasi dalam layanan kami. Salah satunya yang saat ini tengah ramai treatment stem cell. Sebenarnya kami sudah ada treatment stem cell secretome sejak pandemi. Kami juga berharap kedepannya, Fifi Skin Clinici ini bisa terus berkembang dan cabangnya bisa tersebar lebih luas lagi," harapnya.

Dalam peringatan anniversary kali ini, Fifi Skin Clinic juga turut memberikan penawaran menarik. Seperti facial mulai harga Rp99 Ribu, diskon produk hingga 90 persen dan undian berhadiah hingga Rp9.9 Juta.

"Kami ingin semuanya datang sih. Karena acaranya ini gratis. Kami target ada 1.500 pengunjung. Tapi kayaknya lebih karena di hari pertama ini saja sudah ada 600 anak lebih dan juga ibunya ikut memeriahkan acara," pungkasnya.

Post a Comment

 
Top