googlesyndication.com

0 Comment

Pekalongannews, Purbalingga - Jabatan Wakapolres Purbalingga dijabat oleh Kompol Donni Krestanto . Kabar ini menjadi resmi setelah dilakukan upacara serah terima jabatan (Sertijab) di halaman Mapolres Purbalingga pada Senin (10/7/2023) pagi.

Dalam upacara tersebut, Kompol Pujiono menyerahkan jabatan Wakapolres Purbalingga kepada Kompol Donni Krestanto, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagren Polres Batang. Sementara itu, Kompol Pujiono sendiri akan menjabat sebagai Kasubbaganev Bagbinopsnal Ditbinmas Polda Jateng.

Kapolres Purbalingga AKBP Hendra Irawan , memimpin upacara dan menyatakan bahwa mutasi jabatan adalah hal yang wajar terjadi dalam lingkungan Polri maupun lembaga lainnya. 

Hal ini dilakukan untuk menyegarkan organisasi dan sebagai bagian dari tour of duty atau tour of area.

"Dalam kesempatan ini, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Kompol Pujiono atas dedikasi dan kinerjanya selama menjabat sebagai Wakapolres Purbalingga. Meskipun hanya dua bulan kita bekerja bersama, banyak kegiatan yang berhasil dilaksanakan," ucapnya.

Kapolres menyampaikan selamat datang kepada pejabat baru dan mengharapkan agar mereka segera menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi di wilayah Polres Purbalingga. Pengalaman dari jabatan sebelumnya dapat menjadi dasar untuk melaksanakan tugas dengan lebih baik.

"Ini adalah jabatan kedua sebagai Wakapolres. Saya yakin Anda mampu dan pantas menduduki jabatan ini di Purbalingga," ujar Kapolres.

Upacara sertijab berlangsung dengan pengambilan sumpah dan janji dari pejabat baru. Selain itu, juga dilakukan penandatanganan berita acara serah terima jabatan, berita acara pengambilan sumpah janji, dan pakta integritas.

Riwayat jabatan Kompol Donni Krestanto sebelumnya mencakup posisi sebagai Kabagren Polres Batang, Pamen Polda Jateng, Wakapolres Mamasa Polda Sulbar, Kabagops Polres Mamasa Polda Sulbar, Kapolsek Limpung Polres Batang, dan Kapolsek Wonotunggal Polres Batang.

Post a Comment

 
Top