0 Comment
Oukitel WP26: Smartphone Tangguh Dengan Lampu Senter Super Terang
KETERANGAN GAMBAR : Oukitel WP26 Smartphone Dengan Lampu Senter Super Terang

Pekalongannews - Cahaya atau lampu adalah salah satu sumber kehidupan manusia sampai sekarang jika manusia hidup tanpa lampu akan kerepotan, gelap gulita, kedinginan, kelaparan atau bermutasi. Beruntung hal ini ditangkap oleh perusahaan smartphone Oukitel sebagai sebuah peluang membuat smartphone segala kebutuhan, praktis sanggup dibawa untuk berpetualang.

Oukitel WP26 adalah smartphone buatan Oukitel sangat cocok untuk pendaki, petualang, pekerja tambang atau pemakai biasa yang ingin tetap bergaya tapi juga memiliki fitur hp yang maksimal dan tahan banting.

Oukitel WP26 smartphone aman untuk segala kondisi karena anti air, kapasitas baterai yang besar, kamera yang mumpuni, prosesor kekinian dan satu keunggulan lain yang ditawarkan adalah lampu senter dengan tingkatan terang yang luar biasa.

Pada umumnya terang lampu senter smartphone hanya sekitar 200 lumens sedangkan lampu lentera pendaki sekitar 300 lumens, di Oukitel WP smartphone terang lampu senternya mencapai 1200 lumens! Bisa kamu bayangkan seperti apa terangnya pasti mampu menerangi sebuah kamar, tenda pendaki atau sebuah gua yang gelap gulita. Canggihnya lagi meski sangat terang cahaya lampu senter Oukitel WP26 tidak menyilaukan masih cukup nyaman sebagai pengganti lampu darurat.

Secara spesifikasi Oukitel WP26 ini tidak kaleng-kaleng dia memiliki 16GB RAM + 256GB ROM, OS Android 13, kapasitas baterai 10000mAh (bertahan 10 jam), Layar 6.58" FHD+ INCELL display & 2408x1080 resolution IP68&IP69K, Waterproof, Smartphone dengan kamera utama 48MP (F1.29 Aperture PDAF Enable) + 20MP Night Vision Sony Camera IMX350 CMOS (5216 x 3896 pixels) kamera makro 2 MP, memiliki sensor gambar Samsung yang mampu menangkap video 4K pada 30 frame per detik dan menawarkan pemotongan Autofokus Fase-Deteksi, 16MP kamera depan/ selfie.

Pada lampu senter terdapat lima mode operasi terdiri dari full On, half brightness, quarter brightness, SOS dan "explosion flash" untuk fleksibilitas pemakaian, tidak sampai disitu untuk handsetnya memiliki standar kekuatan MIL-STD-810H dan diberi peringkat tahan air IP68 dan tahan debu IP69K,

Oukitel WP26 menggunakan prosessor octa-core MediaTek Helio P90 dengan grafis terintegrasi yang didukung oleh RAM LPDDR4 16 GB dan penyimpanan UFS 2.1 256 GB, dengan ekspansi kartu media hingga 1 TB, dilengkapi kompas, pengukur suara, plumb bob (pengukur ketegakan objek), pembaca sidik jari di samping, konektivitas 4G LTE, Wi-Fi dual-band, dan Bluetooth 5.

Dengan baterai besar 10000mAh Oukitel WP26 mampu bertahan selama 10 jam penggunaan wajar dengan status lampu senter sedang menyala, 16 jam jika menonton video, 12 jam bermain game, dan 75 jam melakukan panggilan.

Post a Comment

 
Top