googlesyndication.com

0 Comment

Keterangan Gambar : Tim Innasoc hadir bersama Inorga Gobak Sodor, Inorga Sepeda Tua, Inorga Panahan Tradisiaonal dan pengurus KORMI Batang audenai dengan Pj Bupati Batang Lani Dwi RejekiRejeki.  Foto: Muslihun kontributor Batang.

Tim Indonesia Airsofter Association (Inassoc Batang) berhasil meraih prestasi diajang Festival Olahraga Masyarakat Daerah (Forda) tingkat Jawa Tengah yang dilaksanakan tanggal 8-10 Juni 2023 lalu. 

Innasoc Batang yang dalam ajang tersebut membawa pulang 4 tropi, Olahraga permainan yang mensimulasikan kegiatan militer atau polisi dengan menggunakan replika senjata api  air, yakni Airsoft Gun masuk dalam induk olahraga (Inorga) Komite Olahraga Rekeasi Maayarakat Indoneaja (KORMI) Batang. 

Penjabat (Pj) Bupati Lani Dwi Rejeki mengapresiasi prestasi yang diraih KORMI yakni Tim Innasoc saat audensi di ruang kerja Bupati, Senin 26 Juni 2023 sore. 

"Ini merupakan kebanggan dan wajib diberi apresiasi, walaupun baru beberapa bulan mampu memberikan prestasi pada KORMI  Batang,"ungkap Lani Dwi Rejeki. 

Dalam audensi dengan PJ Bupati yang di mandegani KORMI Batang itu, Tim Innasoc hadir bersama Inorga Gobak Sodor, Inorga Sepeda Tua, Inorga Panahan Tradisiaonal, 

"Saya atas nama pemerintah Daerah Kabuoaten Batang mengucapkan banyak terima kasih atas dedikasi rekan-rekan dalam  turut berprestasi di Bidang Olahraga Kormi,"ungkap Lani 

Ia pun berharap peran dan kegiatan pemuda di Kabupaten Batang bisa semakin maju. Karena daerah bisa dikatakan maju dan sejahtera. Ketika banyak meraih prestasi di bidang apapun yang positif. 

Sementara itu Ketua KORMI Batang, Karyono mengatakan bahwa organisasi yang di pimpinnya setara dengan KONI. Bedanha hanya satunya Olahraga Prestasi satunya Olahraga Rekreasi. 

Ia pun menyebutkan bahwa khusus di Airsoft ada sedikit perbedaan. Karena penjaringan bibit atletnya bisa dinaikan ke Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) untuk cabang olahraga (Cabor) di bawah naungan KONI.

"Ada empat cabang Inorga yang akan berangkat mengikuti Kegitan Fornas di Kabupaten Bandung pada tanggal 2 sampai dengan 9 Juli 2023, yaitu Tim Inorga Innasoc, Inorga Gobak Sodor, Inorga Sepeda Tua, Inorga Panahan Tradisiaonal," Jelas Karyono. 

Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) tahun 2013 kata Dia, rencana akan dibuka langsung oleh Presiden RI Ir  Joko Widodo, 

"Kami berharap karena ini mewaklili Kabupatan Batang mohon doa, suport dan dukungan dari Bu Pj Bupati Batang," tukasnya Karyono. 


Post a Comment

 
Top