0 Comment
pekalongan News,Batang - Rizal Bawazier, Dewan Pakar Partai Keadilan Sejahtera (PKS), menyatakan bahwa pemilihan umum dan pemilihan legislatif pada tahun ini penuh dengan tantangan dan perjuangan karena masih belum diketahui apakah sistemnya akan terbuka atau tertutup. 

Meskipun demikian, ia tetap optimis dapat meraih suara dan kepercayaan masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) X Jawa Tengah, yang meliputi Batang, Kota Pekalongan, Pemalang, dan Kabupaten Pekalongan.

Rizal Bawazier atau RB optimis dapat memenangkan pemilihan legislatif karena nomor urut satu telah ditetapkan oleh DPP PKS 

 "Saya   berjanji akan memperjuangkan aspirasi masyarakat, khususnya para petani yang merasa kecewa dengan wakil atau pejabat yang duduk saat ini," ujarnya.

RB ingin mensejahterakan masyarakat di wilayahnya dan mengurangi pengangguran. Ia siap berjuang di DPR-RI untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerah pemilihannya itu. 

RB mengaku mendapat banyak saran dan wejangan dari ulama dan tokoh masyarakat selama blusukan.

"Saya diminta  agar tidak lupa dengan rakyat yang sudah memilihnya dan selalu turun ke bawah untuk menyerap aspirasi masyarakat," tukasnya.




Post a Comment

 
Top