0 Comment
Pekalongannews, Batang - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo meluangkan waktu untuk Berkunjung ke Bandar dan Blado kabupaten Batang, Ganjar berinteraksi dengan warga di Desa Wonokerto pada Selasa (24/5/2023).

Dalam kunjungannya, Ganjar terlihat ramah dan antusias dalam menerima permintaan swafoto dari warga, termasuk anak-anak yang bersemangat. Bahkan, para ibu-ibu pun tak ingin melewatkan kesempatan untuk berfoto dengan Gubernur Jawa Tengah.

Ganjar selain berinteraksi dengan warga, juga memberikan bingkisan kepada sejumlah siswa SD yang hadir. Meskipun tidak diketahui secara pasti apa isi bingkisan tersebut, tindakan tersebut menunjukkan kepedulian dan perhatian Gubernur terhadap pendidikan anak-anak di daerah tersebut.

Kunjungan Ganjar Pranowo ke Kabupaten Batang ini dilakukan dalam rangka pengecekan infrastruktur jalan di Wilayah Bandar. Gubernur juga berdialog dengan kelompok tani di Blado untuk mendengarkan aspirasi dan kebutuhan petani setempat.

Dalam kesempatan tersebut, Ganjar Pranowo menekankan pentingnya perhatian terhadap pembangunan infrastruktur yang berkualitas, termasuk jalan-jalan di daerah pedesaan.

"Kami terus berupaya memperbaiki dan meningkatkan kondisi infrastruktur jalan di wilayah Bandar dan daerah lainnya di Jawa Tengah," ujar Ganjar Pranowo.

Kunjungan Gubernur ini mendapatkan sambutan hangat dari warga setempat. Mereka mengapresiasi kehadiran dan perhatian Ganjar Pranowo dalam memperhatikan kebutuhan masyarakat di daerah pedesaan.

Diharapkan, kunjungan ini dapat menjadi momentum untuk mempercepat pembangunan infrastruktur dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Batang serta daerah-daerah lainnya di Jawa Tengah.

 

Post a Comment

 
Top