googlesyndication.com


Lagu "Endless Love" adalah salah satu lagu cinta legendaris yang tak lekang oleh waktu. Lionel Richie, penyanyi sekaligus penulis lagu asal Amerika, menciptakan lagu ini pada tahun 1981 dan membawakannya sebagai duet bersama Diana Ross. Lagu ini sangat populer dan menjadi hit besar di seluruh dunia.

Menceritakan tentang cinta yang abadi dan tak tergantikan, lirik lagu ini sangat romantis dan menyentuh hati. Lionel Richie mengungkapkan dalam wawancaranya bahwa ide untuk menulis lagu ini muncul setelah dia menonton film dengan judul yang sama. Setelah itu, ia merasa terinspirasi untuk membuat sebuah lagu cinta yang menggambarkan perasaan yang mendalam.

"Endless Love" tidak hanya disukai oleh para penggemar Lionel Richie, tetapi juga orang-orang yang mencari lagu cinta klasik. Bahkan hingga saat ini, lagu ini masih sering diputar di stasiun radio dan diunduh dari platform musik digital. Terlebih lagi, film "Endless Love" yang dirilis pada tahun 2014 menggunakannya sebagai salah satu lagu tema.

Dalam lagu ini, Lionel Richie dan Diana Ross menyanyikan harmoni yang sempurna. Keduanya menampilkan vokal yang lembut dan penuh emosi, yang membuat lagu ini semakin mengalun dengan indahnya. Musiknya yang romantis dan melankolis juga menambah nuansa yang menyentuh hati.

"Endless Love" adalah lagu cinta abadi yang tak pernah lekang oleh waktu. Lionel Richie dan Diana Ross berhasil menciptakan sebuah karya yang sangat romantis dan indah. Lagu ini adalah salah satu lagu yang paling dikenal dan disukai oleh banyak orang di seluruh dunia. 

Jadi, jika Anda ingin merasakan cinta yang mendalam, dengarkanlah lagu "Endless Love" dari Lionel Richie dan Diana Ross.




 
Top