googlesyndication.com

2 Comment

Pekalongannews - Lazada menjadi pemenang kategori Responsible Consumption and Production (Plastic) dalam ajang Business 20 Sustainability 4.0 Awards dengan menunjukkan komitmennya dalam mendukung ekonomi berkelanjutan. 

Dalam menjalankan bisnisnya, Lazada memastikan bahwa setiap operasinya ramah lingkungan dan berkontribusi memperkuat ekonomi sirkular. 

Lazada Logistics, layanan logistik Lazada, membantu para penjual Lazada menikmati manfaat dari layanan logistik yang efisien dan bertanggung jawab. 

"Ada tiga pendekatan utama unit bisnis Lazada Logistics membantu mewujudkan pengelolaan ekosistem Lazada yang bertanggung jawab," kata Philippe Auberger, Chief Logistics Officer Lazada Logistics Indonesia, dalam rilisnya, Selasa (7/2/2023). 

Pertama, Lazada menggunakan kemasan ramah lingkungan dalam Layanan Fulfilment by Lazada (FBL), menggunakan kertas serut daur ulang dan kardus karton bersertifikasi Forest Stewardship Council (FSC). 

Kedua, Lazada menggunakan teknologi canggih seperti internet of things (IoT) dan smart routing untuk mempercepat pengiriman barang dan meningkatkan efisiensi bisnis. 

Terakhir, Lazada melakukan transisi energi untuk mengurangi jejak karbon melalui armada listrik dan sepeda #BlueVehicle. 

FBL adalah layanan pemenuhan menyeluruh yang membantu para penjual mengelola inventori produk mereka dengan lancar dan efektif, sehingga mereka bisa fokus pada pengembangan bisnis mereka. 

Layanan ini baru-baru ini terpilih sebagai pemenang kategori Responsible Consumption and Production (Plastic) dalam ajang B20 Sustainability 4.0 Awards. 

Lazada juga mendukung ekonomi sirkular dengan berbagai inisiatif dan kerja sama yang memfokuskan pada reducing, reusing, recycling produk dan memperkuat efisiensi sumber daya. Ini hanya salah satu bentuk komitmen Lazada untuk mewujudkan ekonomi berkelanjutan

Post a Comment

 
Top