googlesyndication.com

0 Comment

Pekalongannews - Siap-siap, Saksikan drama Korea baru yang dibintangi oleh aktor tampan Park Hyung Sik! Judulnya "Our Blooming Youth"

Setelah sukses dengan "Happiness" pada tahun 2021 dan "Soundtrack #1" pada tahun 2022, Park Hyung Sik siap kembali memukau penonton melalui "Our Blooming Youth". 

Drama ini juga dibintangi oleh Jeon So Nee, Pyo Ye Jin, Lee Tae Sun, dan Yoon Jong Seok dan akan tayang perdana di tvN pada 6 Februari 2023.

"Our Blooming Youth" adalah drama sejarah tvN tentang pangeran yang mengalami kutukan misterius dan wanita jenius yang dituduh membunuh anggota keluarganya. 

Saat sang pangeran membantu membersihkan nama wanita dari tuduhan palsu dan wanita itu membantu menyelamatkan pangeran dari kutukannya, kisah cinta mereka berkembang.

Lima pemuda Joseon yang bertahan hidup dengan semangat untuk melawan nasib mereka akan diperankan oleh Park Hyung Sik, Jeon So Nee, Pyo Ye Jin, Lee Tae Sun, dan Yoon Jong Seok. 

Beberapa aktor dan aktris veteran seperti Jung Woong In, Jo Sung Ha, Son Byung Ho, Lee Jong Hyuk, dan Hong Soo Hyun juga akan bergabung dalam drama ini.

Drama yang sebelumnya dikenal dengan nama "Youth, Climb the Barrier" akan ditulis oleh Jung Hyun Jung, penulis dari serial sukses seperti "I Need Romance", "Discovery of Love", "Five Enough", "Romance Is a Bonus Book", dan "Lovestruck in the City".

 Dikembangkan oleh sutradara Lee Jong Jae, yang juga mengarahkan "100 Days My Prince", drama ini akan tayang mulai 6 Februari 2023 di tvN.

Post a Comment

 
Top