googlesyndication.com

0 Comment

Pekalongan News, Batang  - Setelah ditutup selama sebulan, Pusat Kuliner dan UMKM Batang Teras Pandawa (BTP) di Batang dibuka kembali pada 13 Februari 2023.

PT Batang Karya Mandiri adalah pengelola baru yang akan menggunakan konsep yang berbeda dengan pengelola sebelumnya.

“Selain sebagai pusat kuliner yang instagramable, BTP juga akan menjadi sarana tempat kreativitas anak muda dengan wahana permainan untuk anak-anak, Hj Nikmatus Sa'diyah,setelah menandatangani perjanjian kontrak pengelolaan BTP di Paviliun Rumah Jabatan Bupati Batang, Senin (13/2/ 2023).

Pengelola juga akan mengadakan acara atau event setiap bulan untuk menarik pengunjung dari semua kalangan.

Tenant-tenant di BTP juga akan diatur ulang dan ada kuota 60% untuk tenant lokal dan 40% untuk luar kota.

Mbak Nino sapaan Hj Nikmatus Sa'diyah mengatakan biaya sewa tempat akan digratiskan bagi siapa saja yang ingin mengadakan acara di BTP.

“Tujuan dari inovasi dalam pengelolaan BTP adalah untuk menciptakan pusat destinasi kuliner dan destinasi wahana kreativitas anak muda di Kabupaten Batang serta menggeliatkan perekonomian masyarakat Batang,” ungkapnya.

Dengan adanya wahana permainan untuk anak-anak dan acara menarik setiap bulannya, diharapkan BTP dapat menciptakan pusat destinasi kuliner dan wahana kreativitas anak muda yang akan menggeliatkan perekonomian masyarakat Batang.

Post a Comment

 
Top