googlesyndication.com


Pekalongannews, Batang, MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Batang  melaksanakan pelantikan pengurus untuk periode 2023-2027 bertempat di Pendopo Kabupaten Batang,enin (12/2/2023). 

Sodik terpilih kembali sebagai Ketua PP Kabupaten Batang untuk keempat kalinya.

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Batang, Willopo, mewakili Pj. Bupati Batang mengucapkan selamat kepada Sodik atas terpilihnya sebagai Ketua PP Kabupaten Batang.

Pengurus yang baru diharapkan dapat bersinergi  dengan Pemerintah Kabupaten Batang demi kemajuan kota ini. 

"Kami percaya dalam kepimpinan Bung Sodik bisa membawa MPC PP Kabupaten Batang semakin berkembang dan programnya bisa dirasakan oleh masyarakat," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua MPC PP Kabupaten Batang Sodik mengatakan, bahwa musyawarah cabang PP Kabupaten Batang saya terpilih lagi menjadi Ketua MPC PP Kabupaten Batang keempat kalinya.

"Pemuda Pancasila memberikan andil dalam kemerdekaan Republik Indonesia dan harus tetap menjadi garda terdepan dalam pembangunan daerah," ujarnya.

Ketua PP Kabupaten Batang berharap pengurus yang baru dapat tetap netral dan merangkul semua pihak agar tidak ada gejolak yang berlebihan. 

"Organisasi ini memperbolehkan anggotanya untuk bergabung dengan partai politik, tetapi harus memastikan nama PP Kabupaten Batang tidak terbawa dalam berpolitik. Pelanggar akan dikenakan sanksi, Termasuk pemecatan,"ungkapnya.

 
Top