1 Comment

Pekalongannews, PEKALONGAN - Mendekati perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk menyambangi sejumlah gereja di Pekalongan dan Batang. 

Taufik Hartono selaku pimpinan BNI Kantor Cabang Pekalongan, memimpin langsung kegiatan  corporate social responsibility (CSR) itu. 

"Kami memberikan bantuan paket sembako ke tiga gereja di wilayah kerja kami. Total ada 250 paket sembako yang kami bagi," katanya gereja Katolik St. Petrus Pekalongan, Kamis 22 Desember 2022. 

Paket sembako itu disalurkan melalui tiga gereja. Rinciannya, 200 paket sembako kepada gereja Katolik St. Petrus Pekalongan. 

Lalu, Gereja Paroki Gembala Limpung sejumlah 25 paket sembako dan gereja yayasan Berea di daerah Wiradesa sejumlah 25 paket. 

"CSR Sembako yang diberikan berupa beras, minyak, Gula, mie instant, teh, sirup dan kebutuhan lain,"  jelasnya. 

Taufik menyebut program CSR tersebut  bertemakan Lompat Lebih Tinggi Meraih Kedamaian Natal.  Harapannya, program itu bisa turut menjaga kedamaian natal tahun ini. 

"Gereja adalah muaranya jemaah, kami berkolaborasi, juga memahami ada jemaah yang membutuhkan tidak. Itu adalah peran program BNI berbagi. Mudah mudahan bisa membantu," jelasnya. 

Misi BNI yaitu meningkatkan kepedulian dan tanggung jawab terhadap lingkungan serta masyarakat.

Post a Comment Blogger

 
Top